Free Fire Mystery Shop Sea World Agar Dapat Diskon 90%

Free Fire Mystery Shop Sea World -- Agar para player Free Fire, garena kini diakhir bulan Maret 2019 menawarkan event yang sangat menarik agar para usernya dapat memborong bundle set dengan sangat murah. Bahkan Event yang disebut dengan mystery shop sea world kali ini akan mengijinkan Anda untuk membeli Elite pass dan item lainnya dengan harga yang super gila. Baca juga: Cara Mendapatkan Zombie Badge Free Fire.

Mystery Shop Sea World Free Fire

Mystery Shop Sea World Free Fire jauh lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan event jackpot Free Fire parade. Karena event tersebut mengaruskan Anda spin dengan jumlah diamond yang cukup banyak. Jadi alangkah lebih baik jika Anda ikutan saja mystery shop ff kali ini.

Free Fire Mystery Shop akan memberikan Anda diskon sebesar 90%. Nah oleh karena itu, agar Anda dalam mystery shop ini menghasilkan diskon yang lebih besar kami akan dengan senang hati berbagi trik kepada Anda. Teruslah membaca untuk menemukan hal menarik dalam Free Fire mystery shop sea world FF kali ini.

Sebagai salah satu game terpopuler versi download di Play Store, maka tak heran jika Free Fire kini berbagi kepada Anda semua tentang event-event yang menyegarkan mata Anda. Tidak hanya itu, kadangpula Garena menambahkan karakter dan senjata baru yang bisa Anda nikmati dalam patch note selanjutnya. Baca juga: Fungsi Naga di Free Fire.

Sehingga dapat kami simpulkan bahwa Free Fire Mystery Shop Sea World 2019 ini merupakan event yang sangat dinantikan oleh para player FF agar mendapatkan potongan harga yang gila-gilaan. Maka dari situ segera borong semua item, bundle set dan elite pass yang ditawarkan.

Ini Cara Mengunjungi Mystery Shop Sea World Free Fire

Adapun caranya adalah:
  • Agar dapat ikut andil dalam mystery shop ff maka segera login ke akun free fire Anda.
  • Lihat banner pop up yang bertuliskan event Free Fire Mystery Shop Sea World, tidak hanya itu Anda juga dapat masuk di bagian berita dan kemudian ketuk mystery shop sea world. Terakhir ketuk kunjungi.
  • Selanjutnya ketuk coba dan berhenti.
  • Terakhir Anda akan memperoleh berapa jumlah potongan harga yang bisa Anda dapatkan.
Setelah Anda mengetahui cara mengikuti mystery shop ff ini maka teruslah baca untuk menemukan trik mendapatkan diskon 90% di free fire mystery shop sea world.

Cara Mendapatkan Diskon 90% di Free Fire Mystery Shop Sea World

Dengan mengantongi diskon 90% maka tentunya Anda akan lebih hemat diamond, dan trik mendapatkan diskon yang kami berikan dalam event mystery shop ff ini cukup mudah. Ingat begini caranya, ketika Anda masuk di mystery shop Free Fire maka klik saja “Coba Keberuntungan” lantas Anda bisa ketuk tombol berhenti, lakukan dengan cepat sehingga Anda akan memperoleh diskon sebanyak-banyaknya mencapai 90%.

Sekian dulu informasi dari kami mengenai Free Fire Mystery Shop Sea World. Semoga dapat membantu Anda dan bisa Anda terapkan. Baca juga: Apakah Free Fire Haram?