Free Fire Haram, Apakah Free Fire Haram?

Free Fire Haram, Apakah Free Fire Haram? -- Mungkin dari kalian player game Free Fire sekarang lagi getol-getolnya mencari informasi terkait apakah game Free Fire haram. Hal ini mengingat karena saudara dari Free Fire dalam hal ini PUBG Mobile sudah dinyatakan haram oleh MUI. Fatwa PUBG Mobile haram sudah dirilis beberapa waktu yang lalu. Sehingga, ini sangat berdampak pada game lain yang notabene genrenya sama seperti Free Fire. Baca juga: Cara Mendapatkan Zombie Badge Free Fire.

Free Fire Haram

Masalahnya Fatwa Free Fire haram sampai hari ini masih belum dibahas. Oleh sebab itu, kami juga tidak bisa menjawab pertanyaan Anda kenapa Free Fire haram? Yang bisa kami jelaskan kepada Anda ialah bahwa Anda harus berpositif thinking bahwa Free Fire ini tidak haram nantinya.

Namun mengingat genre game Free Fire dan PUBG Mobile sama. Maka ada kemungkinan, MUI segera merilis fatwa Free Fire haram. Jikalau hal tersebut ternyata harus diultimatumkan oleh pihak negara Indonesia maka Anda sebagai player FF harus mau dan bisa menerima keputusan tersebut.

Apakah Free Fire Haram?

Jika sebelumnya PUBG Mobile sudah dinyatakan haram. Maka tidak adil rasanya jika game game senada juga tidak merasakan efeknya. Lihat saja misalnya Free Fire sendiri, kemudian ada Rules of Survival dan Fortnite. Bahkan game baru bernama Apex Legends. Semuanya juga game yang memperkenalkan senjata api di dalamnya. Tidak hanya itu, semua game ini juga mengajarkan kepada Anda bagaimana membunuh orang dengan senjata api. Baca juga: Duduk di WC Throne Bermuda Free Fire.

Memang mungkin banyak player FF yang masih muda belum begitu jauh pemikirannya. Takutnya, banyak player Free Fire yang berhalusinasi seperti di dalam dunia game dan dibawa ke dunia nyata. Bayangkan jika user FF ini beranggapan memiliki kekebalan layaknya seperti saat bermain game Free Fire. Apa jadinya?

Jadi tidak aneh jika dalam waktu dekat, MUI juga akan segera menerbitkan fatwa Free Fire haram. Kami selaku tim redaksi dari situs ini berharap bahwa tidak ada pihak yang merasa dirugikan semisal kedepan Free Fire haram. Kenapa? Ya jika setelah ditimbang banyak mudhorotnya maka mau tidak mau Anda segera harus meninggalkan game Free Fire Anda.

Free Fire Haram? Silahkan Simpulkan Sendiri

Ini hanya sekelumit argumen dari kami, lihat saja sedikit contoh pada pelaku teror beberapa waktu lalu di Selandia Baru yang ketika waktu diinterogasi menjawab membunuh seseorang karena alasannya mirip dengan game PUBG Mobile.

Oleh sebab itu, kenapa Free Fire haram? Kenapa PUBG Mobile Haram? maka Anda harus mau membuka pikiran Anda. Ini hanya sekedar game. Jangan sampai Anda beranggapan dunia nyata ini sama seperti dunia game.

Itulah yang bisa kami sampaikan mengenai Free Fire Haram, Apakah Free Fire Haram? Jadi bijaklah dalam bermain game. Pilih game yang beredukasi saja sambil menunggu apakah Free Fire haram atau tidak. Baca juga: Free Fire Battleground Hack Diamond Ceton Live FF.