Cara Mendapatkan Zombie Badge Free Fire dengan Mudah

Cara Mendapatkan Zombie Badge Free Fire -- Hari ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan zombie badge di Free Fire. Kami akan paparkan dengan penjelasan yang mudah dipahami agar proses mendapatkan zombie badge free fire semakin cepat dikumpulkan. Jadi silahkan terus membaca artikel dari kami mengenai cara mendapatkan zombie badge free fire. Baca juga: FFWC Throne FF di Bermuda.

Cara Mendapatkan Zombie Badge

Cara mengumpulkan zombie badge di Free Fire akan kami sampaikan dengan beberapa step saja. Kami rasa Anda bisa mengikutinya dengan tepat. Berikut penjelasannya terkait cara mendapatkan zombie badge.

Cara Mendapatkan Zombie Badge Free Fire

Pada mulanya kami juga tidak mengetahui bagaimana cara mendapatkan zombie badge di Free Fire. Namun ketika sudah searching di sana sini akhirnya kami menemukan sebuah penjelasan singkat yang menggambarkan bagaimana proses mendapatkan zombie badge di Free Fire. Baca juga: Cara Duduk di Kursi Free Fire.
  • Silahkan Anda masuk ke game Free Fire Anda.
  • Anda bisa cek-cek dulu daftar hadiah di tab Zombie Badge Anda. Di sana terdapat harga masing-masing item. Item ini dibanderol hanya dengan beberapa Zombie Badge saja.
  • Untuk bisa mendapatkan zombie badge Free Fire maka Anda harus membukanya dari Lucky Card.
  • Lucky Card sendiri dapat Anda buka / mainkan jika Anda sudah bermain minimal satu kali dalam Mode Zombie Free Fire.
  • Selama dalam mode zombie Free Fire maka Anda harus bertahan hidup dari babak 1 s.d babak terakhirnya. Di setiap babak Anda harus membunuh semua zombie yang muncul dan pada babak akhir Anda harus membunuh Bos Zombie agar mendapatkan kesempatan gratis 1x untuk memainkan Lucky Card.
  • Silahkan play Lucky Card Anda, kemudian tunggu hingga kartu teracak sendiri. Lalu Anda pilih sesuai keinginan Anda.
  • Jika ternyata saat Anda memilih lucky card belum mendapatkan Zombie Badge maka Anda bisa membeli setiap kartu Lucky dengan diamond Anda agar lebih cepat dalam mendapatkan Zombie Badge Free Fire.
Perlu Anda ketahui bahwa meskipun Anda sudah play match di Mode Zombie Free Fire maka kadang kala Anda tidak akan mendapatkan kesempatan untuk memainkan Lucky Card agar bisa mendapatkan Zombie Badge.

Jadi sekian dahulu penjelasan dari kami mengenai cara mendapatkan zombie badge Free Fire. Semoga penjelasan dari kami bisa Anda pahami. Baca juga: Apa itu FWC Throne di Free Fire?