Cara Menggunakan MTix Untuk Membeli Tiket Bioskop di Cinema XXI

Cara Menggunakan MTix -- Kali ini Anda akan kami bawa untuk mempelajari bagaimana cara menggunakan M Tix. M-Tix merupakan sebuah aplikasi di Android yang bisa membantu Anda dalam membeli tiket bioskop secara online. Jadi dengan menggunakan Mtix maka Anda mendapatkan kemudahan untuk beli tiket bioskop tanpa harus ke lokasi penjualan tiket. Salah satu bioskop yang sudah menggunakan fitur jual beli tiket online lewat ialah 21 Cineplex. Jadi pada kesempatan kali ini kami akan jabarkan kepada Anda semua terkait dengan cara menggunakan Mtix untuk beli tiket online di Cinema XXI. Baca juga: Cara Menggunakan Tix ID.

Cara Menggunakan M Tix

Oleh karena itu, yang Anda butuhkan di sini nanti ialah kuota internet, aplikasi Mtix, aplikasi cineplex 21 dan terakhir Anda siap untuk beli tiket bioskop secara online. Ada sedikit saran saja ketika Anda mau menggunakan MTix sewaktu mau beli tiket. Belilah sebelum jam 11 siang agar tidak terlalu ramai. Oke langsung saja berikut paparan kami mengenai cara menggunakan m tix semoga saja Anda paham dan dapat mengerti langkah demi langkahnya.

Cara Menggunakan MTix

Agar semua proses cara menggunakan Mtix berjalan dengan lancar maka ada baiknya Anda membaca prosedur yang akan kami jelaskan di bawah ini dengan seksama. Jangan sampai ada langkah yang kurang tepat yang Anda ikuti dalam menggunakan m tix. Baca juga: Apa itu Dolby Atmos di Bioskop?

Teruslah membaca agar memahami langkah demi langkah cara menggunakan Mtix kali ini. Perlu diingat, jika Anda merasa bingung dalam menggunakan mtix maka jangan ragu untuk bertanya kepada kami.

Langkah Cara Menggunakan MTix

Adapun cara menggunakan Mtix di hp Android ialah sebagai berikut ini.
  • Anda harus download dan pasang dulu aplikasi Cineplex 21 dari Play Store. Karena ini juga aplikasi tempat membeli tiket online bioskop Anda nantinya.
  • Jika sudah terpasang aplikasinya, sekarang jalankan aplikasi Cineplex 21 di hp Anda. Saat terbuka pilih My M-Tix. Anda harus mengaktifkan akun MTix Anda. Caranya dengan mengisi nama, nomor hp, email aktif, alamat, domisili, jenis kelamin, dan tanggal lahir secara benar. Jika sudah, maka akun MTix sudah aktif.
  • Kemudian Anda akan melihat profil MTix Anda. Selanjutnya, agar bisa menggunakan MTix maka Anda harus top up saldonya. Anda bisa top up saldo MTix dengan cara memakai BCA, Mandiri, dan Tokopedia ataupun dengan kartu kredit.
  • Sekedar peringatan saja, kalau Anda sudah berhasil top up saldo MTix maka Anda harus tahu setiap transaksi top up saldo akan dipotong 5000. Jadi misal top up 100000 maka yang masuk ke saldo MTix hanya 95000 saja.
  • Ketika saldo MTix sudah cukup, silahkan buka bagian Playing. Anda harus memilih film yang Anda mau.
  • Jangan lupa ketuk dulu Playing At untuk memastikan lokasi tayang film Anda. Misalnya di IMAX Mall Kelapa Gading.
  • Jika dirasa sudah tepat maka sekarang tinggal ketuk Buy Ticket. Selanjutnya, cek harga masing-masing tiket di bagian IMAX. Di sini juga akan tertera harga tiket di tempat yang lainnya.
  • Kemudian, pilih jam tayang film Anda, pilih juga jumlah tiket yang mau dibeli. Jangan lupa pilih nomor bangku Anda.
  • Setelah proses di atas maka akan muncul Order Confirmation. Cek dulu tanggal, jam, dan nomor bangku agar tidak salah. Berharaplah jangan sampai menyesal karena tidak double check. Ingat, ada admin fee 1000 setiap tiket di sini.
  • Sebelum mengetuk Buy Ticket di bawah, Anda harus memasukkan PIN/Password akun MTix Anda yang sudah dibuat tadi. Selanjutnya jika beres klik Buy Ticket.
  • Anda akan mendapatkan info Transaction is Successful. Selanjutnya, Anda redeem tiket Anda di mesin MTix yang ada di bioskop tujuan Anda.
  • Untuk redeem tiket di mesin MTix juga gampang. Silahkan gunakan alat Mtix kemudian masukkan nomor hp. Anda akan dapat SMS, silahkan masukkan kode di SMS tersebut ke form yang ada. Atau juga bisa scan pakai kode QR.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai Cara Menggunakan MTix Untuk Membeli Tiket Bioskop di Cinema XXI. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa sering mampir untuk mendapatkan info terbaru. Baca juga: Cara Menggunakan Voucher DANA.