Athena Asamiya Mobile Legends Skin Hero Baru ML

Athena Asamiya Mobile Legends -- Mobile Legends kini berinovasi baru dengan mendatangkan skin baru hero Mobile Legends yang datang langsung dari KoF atau King of Fighter yaitu Athena Asamiya. Bahkan hari ini clue skin hero kedua juga sudah datang di land of dawn yaitu Leona. Namun kali ini kami hanya akan membahas Athena Asamiya Mobile Legends. Baca juga: Berapa Umur Hero Nana Mobile Legends?

Athena Asamiya

Athena Asamiya adalah hasil kerja sama Moonton dengan SNK. Dia merupakan hero paling populer dari Psycho Soldier. Namun masalahnya ini bukan sebagai hero di Mobile Legends melainkan hanya skin Athena Asamiya saja yang bakalan masuk di Mobile Legends. Skin Athena Asamiya bakalan jadi milik hero baru Guinevere, Leona Heidern jadi skin milik Karina dan satu lagi Iori Yagami yang akan menjadi skin Chou. Baca juga: Cara Menyembunyikan History Mobile Legends.

Athena Asamiya Mobile Legends

Skin Athena Asamiya di Mobile Legends datang dengan cara yang unik. Athena Asamiya hadir dengan cara mengajak user Mobile Legends untuk menebak clue yang tersedia. Ketika sudah mencapai batas ambang tertentu maka Moonton akan meluncurkan clue berikutnya. Dan kemarin, baru saja Moonton menghadirkan clue rambut biru, mengenakan sarung tangan hitam, dan mengenakan selongsong tabung jika dizoom dekat. Ternyata benar dia adalah Leona Heidern. Seorang tokok ternama dari tim Ikari dalam serial King of Fighter.

Jadi baik Athena Asamiya dan Leona Mobile Legends ini akan menjadi skin yang cukup unik antara kerja sama Moonton dengan SNK. Jadi bersiaplah menunggu kedatangan mereka semua. Namun jelas, sebelum itu semua Anda harus menunggu kedatangan hero baru Khufra. Hingga Athena Asamiya, Leona dan Iori rilis di server ori Mobile Legends maka ikutilah event tebak clue hero KoF Mobile Legends ini.

Nah inilah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Athena Asamiya Mobile Legends Skin Hero Baru ML. Untuk detail tanggalnya kami belum punya. Namun ketika skin Athena Asamiya, Leona Heidern dan Iori Yagami siap rilis maka kami akan perbarui artikel ini. Sekian. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Esmeralda di Server Ori Mobile Legends.