Ini Cara Menyembunyikan History Mobile Legends Mudah

Cara Menyembunyikan History Mobile Legends -- Pada kesempatan yang baik ini admin akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara menyembunyikan history Mobile Legends Anda. Admin menemukan trik menyembunyikan history / riwayat pertandingan Mobile Legends setelah mengetahui adanya bug yang dapat dimanfaatkan untuk hal itu. Jadi teruslah membaca cara menyembunyikan history di Mobile Legends seperti berikut ini. Baca juga: Ceton Live ML Hack Diamonds MObile Legends Online.

Cara Hide History Mobile Legends

Admin sendiri kadang merasa malu jika melihat history pertandingan Mobile Legends yang terus-terusan mengalami kekalahan. Seolah-olah tidak pro banget dalam bermain game Mobile Legends. Oleh karena itu, cara menyembunyikan history Mobile Legends ini admin rasa cukup pas jika harus menyembunyikannya dari orang lain agar lebih aman. Bug yang akan admin jelaskan ini tidak hanya berguna untuk menyembunyikan history Mobile legends melainkan juga build item gear hero kesayangan Anda biar tidak ditirukan.

Namun ingat bahwa ketika Anda berhasil dalam cara menyembunyikan history Mobile Legends Anda maka Anda tidak dapat melihatnya kembali kecuali ada update patch note server terbaru yang diberikan oleh Moonton. Silahkan simak saja cara menyembunyikan history Mobile Legends seperti berikut ini.

Cara Menyembunyikan History Mobile Legends

Agar Anda dapat menyembunyikan history Mobile legends berjalan 100% maka Anda wajib tahu bahwa bug yang dapat dipakai untuk menyembunyikan history Mobile Legends bersifat sementara saja. Jadi kalau sampai ini tidak bekerja untuk Anda. Maka bisa jadi bahwa Bug tersebut tidak berlaku untuk akun Mobile legends Anda. Baca juga: Jadwal Piala Presiden Mobile Legends Esports 2019.

Cara Menyembunyikan History Mobile Legends Mudah

Untuk langkah cara menyembunyikan history Mobile Legends dapat Anda ikuti sesuai dengan petunjuk di bawah ini.
  • Silahkan login ke akun ML Anda.
  • Ketuk profil Akun ML dengan klik foto avatar ML Anda di pojok kiri atas.
  • Klik tab History di kiri kemudian pada history pertandingan ML Anda yang sudah Anda lakukan ketuk papan di bagian atasnya. Nantinya Anda akan mendapatkan bug untuk menyembunyikan history Mobile Legends berupa kotak yang bisa Anda ceklis.
  • Nah Anda berhasil menyembunyikan history Mobile Legends Anda. Namun jika masih ada history Mobile Legends yang menyangkut di akun Anda silahkan relog kembali ke dalam akun.
Selesai sudah penjelasan mengenai cara menyembunyikan history Mobile Legends. Semoga paparan ini berguna untuk Anda. Jangan lupa pantau terus situs admin untuk dapatkan informasi terbaru. Baca juga: Cara Daftar Piala Presiden Mobile Legends Esports 2019.