Ada Yang Tahu Berapa Umur Nana Mobile Legends?

Berapa Umur Nana Mobile Legends -- Mungkin bagi Anda player Mobile Legends sudah tidak asing lagi dengan Hero Nana yang memiliki role sebagai hero Mage/Support. Hero Nana Mobile Legends ini sangat imut dan menjengkelkan bagi hero Assassin / Fighter lawan. Pasalnya, skill 2 hero Nana merupakan skill disable yang merubah lawan menjadi kucing. Namun kita tidak akan membahas secara detail tentang semua skill hero Nana ini yang kadang-kadang berubah menjadi hero Marksman, tapi kita akan bahas berapa umur hero Nana Mobile Legends yang sampai saat ini masih menjadi pertanyaan besar bagi sebagian besar player Mobile Legends. Baca juga: Cara Menyembunyikan History ML (Mobile Legends).

Berapa Umur Hero Nana Mobile Legends

Teruslah membaca ulasan kami terkait berapa umur hero Nana Mobile Legends kali ini. Pasalnya banyak sekali pertanyaan akhir-akhir ini yang menanyakan berapa umur asli hero Nana. Ada yang mnejelaskan bahwa Hero Nana berumur masih muda dan ada pula yang mengatakan sudah tua. Hero Nana dinilai sebagai hero Mage muda yang berbakat, sama berbakatnya seperti saudara laki-lakinya, Harith. Tapi tak ada yang mengetahui umur hero Nana yang sebenarnya.

Jadi daripada kesana kemari ulasan kita, lebih baik langsung kita bahas saja berapa umur hero Nana Mobile Legends. Ini hanya sekedar perkiraan saja karena melihat dari karakteristik hero Nana. Bukan sebuah jawaban 100% pasti karena kami belum bertanya langsung kepada Moonton. Jika kami sudah punya jawaban pasti terkait berapa umur Nana Mobile Legends pasti kami perbarui artikel kali ini. Baca juga: Ceton Live ML Hack Diamonds Mobile Legends.

Berapa Umur Nana Mobile Legends? Ini Jawabannya

Kalau menurut kami yang sejujurnya, ini hanyalah sebuah permainan dari dunia digital. Maka Anda tidak harus secara susah payah mencari berapa umur hero nana Mobile Legends yang sebenarnya. Hal ini memang dalam masing-masing cerita latar belakang hero Mobile Legends masih belum tertera secara jelas tanggal lahir masing-masing hero. Tidak terkecuali tanggal lahir hero Nana Mobile Legends.

Umur Hero Nana Mobile Legends menurut kami bukanlah hal yang sangat penting. Justru yang penting ialah bagaimana cara menggunakan hero Nana Savage. Karena Nana sangat mudah digunakan dan memiliki damage yang cukup besar. Kombinasi skill yang menarik milik Nana ini bisa menjadi momok bagi hero carry lawan. Kalau sampai terburu-buru maka hero carry lawan akan disable dan tidak bisa bergerak sehingga mudah untuk di kill.

Kembali lagi ke topik bahasan terkait berapa umur hero Nana kini admin kembalikan kepada Anda. Menurut Anda, berapa umur Nana Mobile Legends yang sebenarnya? Kalau kami memang belum punya jawaban pasti. Menurut kami Nana berumur antara 13 s.d 16 tahun karena dia masih sangat muda. Jika Anda punya perkiraan umur hero Nana silahkan sampaikan di kolom komentar.

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai berapa umur Nana Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan jika belum bermanfaat maka maklumi artikel kami. Ini hanyalah sebuah game jika nanti dari pihak developer sudah klarifikasi tanggal lahir Nana maka kita semua akan mengetahuinya. Baca juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Share Mobile Legends Ke Facebook.