Ketahui Cara Menghapus Akun Lazada Mudah

Cara Menghapus Akun Lazada -- Bagi Anda yang suka belanja online seperti istri dari admin sendiri maka Anda tidak asing dengan aplikasi Lazada. Lazada adalah marketplace yang cukup ternama di Indonesia. Barang-barang yang dijual di Lazada terbilang murah dan banyak pilihannya. Proses jual beli barang di Lazada juga tidak seribet dengan aplikasi lainnya. Bahkan di Lazada sendiri juga sudah mendukung berbagai macam metode pembayaran yang dapat Anda pakai. Baca juga: Cara Menghapus Troli di Lazada.

Cara hapus Akun Lazada

Namun masalahnya, meski mengusung banyak kelebihan di atas ternyata masih banyak masalah yang timbul terkait dengan akun Lazada. Mungkin saja jika suatu saat Anda akan ganti aplikasi Jual beli maka Anda perlu menghapus akun Lazada. Mengapa demikian? Menghapus aplikasi Lazada tidak berarti Anda juga berhasil menghapus akun Lazada. Padahal kita semua tahu bahwa hampir tidak ada cara menghapus akun Lazada. Di sini admin akan sedikit berbagi cara hapus akun Lazada dengan mudah.

Jika Anda sudah sampai pada artikel ini maka Anda siap untuk melakukan cara menghapus akun Lazada. Ingat, dengan menghapus akun Lazada maka Anda tidak akan bisa membatalkan prosesnya. Seperti pada akun yang lain, ketika proses menghapus akun terjadi maka semua data yang ada di dalamnya juga akan ikut dihapus. Jadi berhati-hatilah dalam menghapus akun Lazada.

Cara Menghapus Akun Lazada

Bagaimana cara menghapus akun Lazada? Pasalnya sudah banyak orang yang mencoba menghapus akun Lazada namun tidak ada yang berhasil. Anda tidak akan menemukan opsi untuk menghapus akun Lazada di dalam aplikasi. Lalu trik cara hapus akun Lazada yang akan disampaikan di bawah ini seperti apa? Baca juga: Cara Menghapus Produk di Shopee.

Dari pada Anda penasaran tentang panduan admin tentang cara menghapus akun Lazada. Alangkah lebih baik jika Anda terus baca artikel ini sampai dengan selesai. Pastikan bahwa Anda sudah mengikuti prosedur yang admin sampaikan agar tidak salah langkah.

Proses Cara Menghapus Akun Lazada

Adapun sesuai dengan Point 1 nomor 9 di laman resmi Lazada, Anda akan menemukan informasi semacam ini "Jika Anda memiliki komentar, saran, atau keluhan sehubungan dengan data pribadi Anda, silakan hubungi Staf bagian Perlindungan Data (Data Protection Officer) kami melalui laman Hubungi Kami." Mengacu pada informasi tersebut maka admin tarik kesimpulan bahwa proses cara menghapus akun Lazada hanya dapat dilakukan dengan cara meminta pada staf Lazada. Hal ini karena tidak ada cara lain untuk menghapus akun Lazada di dalam aplikasi Lazada ataupun di Lazada versi web browser.

Oleh karena itu, jika Anda mau menghapus akun Lazada segera klik Hubungi Kami. Kemudian jelaskan kepada CS yang melayani Anda agar mau membantu proses menghapus akun Lazada. Jangan bertele-tele dan usahakan to the point terhadap alasan Anda kenapa ingin menghapus akun Lazada.

Agar lebih jelas tentang Privacy Policy yang ditawarkan oleh Lazada maka ada baiknya pula Anda juga membacanya. Anda bisa baca dari awal sampai dengan terakhir agar paham tentang kebijakan Lazada. Mungkin saja ada poin yang menjelaskan tentang cara menghapus akun Lazada.

Sekian dulu paparan admin mengenai cara menghapus akun Lazada. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini jika membantu Anda. Pastikan selalu update artikel terbaru dari admin. Baca juga: Cara Mengganti Nama Toko di Tokopedia.