Cara Menghilangkan Kamus di Keyboard OPPO A3s Mudah

Cara Menghilangkan Kamus di Keyboard OPPO A3s -- Salah satu produk Hp OPPO yang booming di pasar selain OPPO F5, OPPO F7 dan OPPO F9 ternyata datang dari OPPO A-series yaitu OPPO A3s. OPPO A3s sama larisnya di pasaran seperti OPPO A71 dan OPPO A83. Oleh karena itu, hingga saat ini mungkin sudah lebih dari 1 juta pengguna OPPO A3s yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Saking banyaknya pengguna OPPO A3s, mungkin sebagian dari mereka kurang merasa nyaman dengan adanya kamus di Keyboard OPPO A3s. Oleh karena itu, admin akan menjelaskan cara menghilangkan kamus di Keyboard OPPO A3s. Baca juga: Cara Menghilangkan Poni OPPO A3s.

Cara Menghilangkan Prediksi Kamus di Keyboard OPPO A3s

Sebagian besar pengguna Hp OPPO A3s risih dengan kamus prediksi yang muncul dalam keyboard virtual bawaannya. Bisa dikatakan kadang-kadang kamus prediksi semacam ini sangat mengganggu karena memaksa pengguna harus menggunakan kata-kata prediksi yang muncul dalam keyboard OPPO A3s.

Cara Menghilangkan Kamus di Keyboard OPPO A3s

Jika Anda berkeinginan untuk menghilangkan kamus di Keyboard OPPO A3s maka teruslah membaca. Admin akan memberikan tutorial paling ringkas agar mudah dipahami dalam menghilangkan kamus di Keyboard OPPO A3s. Baca juga: Cara Menampilkan Tulisan OPPO A3s di Kamera.

Menghilangkan kamus di Keyboard OPPO A3s akan sangat mengurangi resiko kesalahan dalam menulis di hp OPPO A3s. Anda akan mendapatkan kemudahan dalam menulis kata-kata yang pas dengan keyboard OPPO A3s. Jadi inilah cara menghilangkan kamus di keyboard OPPO A3s.

Langkah Cara Menghilangkan Kamus di Keyboard OPPO A3s

Adapun langkah cara menghilangkan kamus di keyboard OPPO A3s adalah sebagai berikut ini.
  • Masuk ke Settings OPPO A3s Anda.
  • Sekarang cari Language & Input (Bahasa dan Masukan).
  • Kemudian hilangkan centang pada Spell Check (Pemeriksaan Ejaan).
  • Anda akan mendapat ikon gerigi di sebelah menu Swype for OPPO.
  • Di menu Swype for OPPO ketuk Settings.
  • Sekarang hilangkan tanda centang pada Automatic Correction (Koreksi) dan Next Word Prediction (Prediksi Kata Berikutnya).
  • Anda bisa masuk ke aplikasi yang membutuhkan keyboard untuk cek berhasil atau tidaknya.
  • Semoga kamus di Keyboard OPPO A3s sudah tidak muncul.
Sekian dahulu paparan admin mengenai cara menghilangkan kamus di Keyboard OPPO A3s. Semoga penjelasan ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa dapatkan informasi terbaru lainnya. Baca juga: Cara Mematikan Suara Kamera OPPO A3s.