Cara Menampilkan Tulisan OPPO A3s di Kamera Mudah

Cara Menampilkan Tulisan OPPO A3s di Kamera -- Kini OPPO A3s menjadi salah satu primadona Hp Android di Indonesia dengan kemampuan kamera selfie yang sama hebatnya dengan OPPO F5, OPPO F7, dan OPPO F9. Nah biasanya, para pengguna OPPO A3s berminat untuk mengetahui cara menampilkan tulisan watermark OPPO A3s di kamera agar tulisan OPPO A3s disertakan di foto yang diambil dengan kamera OPPO A3s. Hal ini akan terselip banyak asumsi terkait dengan hal ini. Baca juga: Cara Root OPPO A3s Tanpa PC.

Cara Menampilkan Watermark OPPO A3s di Kamera

Memunculkan tulisan watermark atau tanda air OPPO A3s di kamera, bisa jadi karena ingin orang lain tahu bahwa foto yang diambil ialah dengan kamera OPPO A3s. Namun kadang ada yang menilai hanya untuk pamer semata bahwa foto tersebut diambil dengan kamera OPPO A3s.

Oleh karena itu, bagi Anda pengguna OPPO A3s yang mau mengetahui bagaimana cara menampilkan tulisan OPPO A3s di kamera maka silahkan baca tutorial ini sampai dengan selesai. Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO A3s.

Cara Menampilkan Tulisan OPPO A3s di Kamera

Yang harus Anda lakukan untuk menampilkan tanda air / watermark OPPO A3s di kamera ialah sebagai berikut ini. Admin logikakan kurang lebih cara menampilkan tulisan OPPO A3s di kamera ini kurang lebih sama dengan di OPPO A71, OPPO A83, Realme 2 dan 2 Pro, OPPO F5, OPPO F7 dan OPPO F9.
  1. Pastikan OPPO A3s sudah aktif.
  2. Silahkan masuk ke Pengaturan / Settings.
  3. Cari menu Kamera. Bisa jadi menu ini diluar dan Anda langsung bisa menemukannya seperti di OPPO F7 namun kalau tidak ada cari kamera di aplikasi terinstal > Aplikasi Kamera.
  4. Silahkan pilih Kamera > aktifkan Watermark.
  5. Sekarang keluar menu settings, dan segera buka kamera Anda untuk mengambil foto pakai kamera depan atau belakang OPPO A3s.
  6. Anda akan melihat hasil foto jepretan dengan kamera OPPO A3s telah dibubuhi dengan tulisan OPPO A3s.
Sekian penjelasan dari admin terkait dengan cara menampilkan tulisan OPPO A3s di kamera. Semoga saja tanda air / watermark OPPO A3s di kamera menjadikan Anda tidak lagi suka pamer atau untuk menunjukkan siapa Anda. Baca juga: Cara Mematikan Suara Kamera OPPO A3s.