Ini Cara Mematikan Suara Kamera OPPO A3s Mudah

Cara Mematikan Suara Kamera OPPO A3s -- OPPO A3s merupakan hp OPPO ramah kantong yang dirilis tahun ini. Tampilannya yang menarik dan kameranya yang tajam serta menghasilkan foto bokeh menjadikan OPPO A3s banyak diburu oleh pengguna hp Android. Namun masalahnya, saat OPPO A3s digunakan untuk mengambil foto baik dari kamera depan atau kamera belakang selalu mengeluarkan suara yang sangat mengganggu. Lantas bagaimana cara menonaktifkan suara kamera OPPO A3s? Teruslah membaca. Baca juga: Cara Split Screen Aplikasi di OPPO A3s.

Cara Menonaktifkan Suara Kamera OPPO A3s

Agar Anda bisa mematikan suara kamera di OPPO A3s yang harus Anda lakukan hanyalah masuk pada setting kamera. Dari sana maka Anda bisa mematikan suara shutter kamera OPPO A3s. Nah dari pada Anda penasaran terkait dengan tata cara mematikan suara shutter kamera di OPPO A3s tersebut. Silahkan Anda coba paparan di bawah ini.

Cara Mematikan Suara Kamera OPPO A3s Mudah

Pengaturan kamera OPPO A3s harus segera Anda kuasai saat Anda memang berkeinginan untuk menghasilkan jepretan foto yang menawan dengan kamera OPPO A3s. Pengaturan kamera OPPO A3s ini dapat Anda pakai untuk mematikan suara shutter kamera OPPO A3s. Hal ini karena sewaktu Anda mematikan suara kamera OPPO A3s, semuanya menjadi tenang saat mengambil foto dan tanpa suara yang mengganggu. Jadi hanya akan ada lampu flash saja yang menjadi indikator untuk mengambil foto dengan kamera OPPO A3s. Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO A3s.

Berikut adalah langkah demi langkah untuk cara menonaktifkan atau mematikan suara kamera OPPO A3s. Simak dengan seksama.
  • Masuk pada Settings OPPO A3s.
  • Cari System Apps. Silahkan masuk ke bagian ini.
  • Dari sini temukan Pengaturan kamera.
  • Untuk mematikan atau menonaktifkan suara shutter kamera OPPO A3s hilangkan tanda opsi Shutter Sound.
  • Sekarang coba keluar dari sistem ini lalu buka kamera dan ambil satu foto.
Setting pengaturan kamera OPPO A3s di atas sudah didasarkan pada ColorOS 5.1 yang berbasis Android 8.0 Oreo. Jadi sepertinya ini cocok dengan pengaturan kamera OPPO A3s Anda. Namun perlu dicatat bahwa ada kemungkinan berbeda jika ColorOS yang dipakai lebih baru. Oleh sebab itu, Anda harus menyesuaikan cara mematikan suara kamera OPPO A3s.

Sekian penjelasan admin terkait dengan panduan cara mematikan suara kamera OPPO A3s. Semoga dapat membantu Anda. Silahkan update artikel terbaru dari admin. Baca juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di OPPO A3s.