Begini Cara Menggunakan Biugo Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Biugo -- Bagi Anda yang mencari cara menggunakan Biugo maka Anda sudah berada di tempat yang paling tepat. Kita di sini datang dengan panduan singkat cara menggunakan Biugo untuk edit foto dan video yang kekinian agar bisa Anda bagikan media sosial yang Anda miliki misalnya ke Instagram, Faceboo, WhatsApp, Twitter dan lain sebagainya. Jadi pastikan Anda membaca tutorial cara menggunakan Biugo. Baca juga: Cara Menggunakan Tantan.

Cara Menggunakan Biugo

Cara Menggunakan aplikasi Biugo menjadi banyak buruan orang karena memang untuk memakainya sangat mudah. Disamping file aplikasinya sangat kecil, ternyata Anda masih bisa menambahkan backsound lagu kesukaan Anda. Video Anda yang diedit dengan Biugo akan lebih menarik nantinya jika dibandingkan dengan aplikasi editing foto atau video yang lain.

Lalu bagaimana cara menggunakan Biugo? Tentu hal pertama yang harus Anda lakukan ialah download dan install aplikasi Biugo terlebih dahulu di hp Android Anda. Jika Anda sudah memasang Biugo di perangkat yang Anda gunakan maka selanjutnya Anda bisa mengikuti apa yang akan admin sampaikan di bawah ini yaitu mengenai cara menggunakan Biugo.

Cara Menggunakan Aplikasi Biugo

Di bawah ini admin akan beberkan secara singkat tentang cara menggunakan Biugo agar Anda bisa edit foto dan video kekinian. Menggunakan Biugo tidak akan membuat hp Anda cepat panas. Namun saat memasang aplikasi Biugo di Hp yang harus Anda cek adalah ruang penyimpanan hp masih ada atau tidak.

Ingat ya, ini aplikasi Biugo bukan aplikasi Bigo atau aplikasi Blugo. Namun ini adalah paparan dari admin mengenai cara menggunakana aplikasi Biugo. Baca juga: Cara Menggunakan APK Dent.

Cara Menggunakan Biugo

Silahkan baca cara menggunakan Biugo di hp Android seperti yang admin sampaikan di bawah ini.
  • Pertama, download dan instal aplikasi Biugo di Play Store.
  • Jalankan aplikasinya dengan ketuk ikon Biugo di layar hp Anda.
  • Tahap ini, Anda harus download template video yang akan dipakai nantinya. Anda disuguhi dengan berbagai macam template yang bisa Anda pilih.
  • Ketuk Replace Photo untuk menjadikan foto sebagai video.
  • Anda bisa memilih foto dari memori hp atau dari perpustakaan online Anda.
  • Jangan lupa menambah backsound dan mengganti backsound bawaan aplikasi Biugo.
  • Di sini Anda bisa ketuk Make untuk membuat foto menjadi video dengan menggunakan Biugo.
  • Tunggu video Anda dibuat dengan menggunakan Biugo. Setelahnya Anda bisa share ke berbagai macam media sosial yang Anda miliki.
Demikian penjelasan admin mengenai cara menggunakan Biugo. Jangan lupa share artikel ini jika Anda masih punya teman yang belum bisa menggunakan Biugo. Datang dan nikmati semua artikel menarikd dari situs ini. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Zenly.