Cara Menggunakan APK Dent Mudah

Cara Menggunakan APK / Aplikasi Dent -- Bagi Anda yang suka berburu pulsa gratis di Android maka sangat pas jika Anda menggunakan aplikasi Dent. Aplikasi Dent kembali ramai diperbincangkan setelah Desember lalu mendapatkan update baru dalam fitur-fiturnya. Aplikasi dent merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis di Android yang sangat menarik. Namun masalahnya, banyak orang yang tidak mengetahui cara menggunakan APK Dent di Android. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Tantan.

Cara Menggunakan Aplikasi Dent

Sebenarnya, jika Anda sudah tiap hari memegang hp Android tentu menggunakan aplikasi Dent sama mudahnya dengan menggunakan APK lainnya di Android Anda. Cukup download dan install aplikasi Dent di hp Anda maka semuanya beres. Jalankan aplikasinya kemudian daftar dengan nomor hp Anda yang aktif. Jangan lupa kasih username dan masukkan email Anda. Jika semua data yang dimasukkan sudah benar maka proses registrasi apk Dent sudah beres. Lantas bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dengan APK Dent di Android? Simak saja terus cara menggunakan aplikasi Dent berikut ini.

Perlu Anda ingat sebenarnya, untuk registrasi Aplikasi Dent juga bisa memakai Facebook dan atau langsung login dengan akun Google. Jika semuanya proses sudah Anda lakukan, kini Anda saatnya untuk mempelajari cara menggunakan APK Dent ini.

Cara Menggunakan APK Dent

Untuk menggunakan APK Dent gampang banget ikuti saja tutorial di bawah ini agar semuanya beres. Baca juga: Cara Menggunakan OYO Money.

Cara Menggunakan APK Dent di Hp Android

Berikut penjelasan mengenai cara menggunakan aplikasi Dent di Hp Android agar bisa mendapatkan pulsa gratis dengan cuma-cuma.
  • Silahkan download dan install Aplikasi Dent. Kemudian Anda jalankan aplikasinya. Jangan lupa login kedalam aplikasi Anda.
  • Untuk registrasi / Daftar akun APK Dent silahkan klik Daftar Sekarang.
  • Berikutnya, masukkan nomor hp Aktif Anda. Anda akan mendapatkan kode verifikasi ke nomor ini. Ketuk tanda panah sebagai tanda konfirmasi.
  • Kemudian Anda harus melakukan pendaftaran dengan mengisi informasi detail Anda. Anda dapat menghubungkan dengan akun Facebook, Google atau dafrar secara manual. Sebagai contoh pilih secara manual.
  • Selanjutnya, isi nama depan, nama belakang dan email aktif Anda. Apabila sudah silahkan ketuk tanda centang merah di kanan bawah. Anda akan masuk ke dashboard APK Dent dan siap mencari pulsa gratis.
  • Di sini, Anda tinggal tab Ayo mulai. Kemudian Anda sudah siap untuk mendapatkan pulsa gratis dengan APK Dent Anda.
Untuk mengisi Dents maka Anda bisa beli dents atau klik perpindahan Dents.

Cara Menggunakan Aplikasi Dent Untuk Dapat Pulsa Gratis

Jika Anda sudah daftar akun APK Dent Android maka saatnya untuk dapat pulsa gratis dengan APK Dent ini. Namun pastikan point Dent Anda sudah banyak agar dapat melakukan top up pulsa gratis dengan APK Dent.
  • Anda harus ikuti proses pendaftaran diatas kemudian jika point Dent telah terkumpul maka Anda bisa menukarkan point dent dengan pulsa gratis semua operator. Anda harus memasukkan nomor hp dimulai dengan kode negara +62 kemudian isi sampai lengkap.
  • Selanjutnya, masukkan nomor hp yang akan Anda coba isi pulsa dengan aplikasi Dent. Terakhir klik tanda centang.
  • Kemudian pilih pulsa yang akan Anda beli misalnya pulsa 10rb dapat ditukarkan dengan 893 Dent. Jika sudah, Anda dapat secara langsung klik beli dan tunggu beberapa detik maka pulsa akan langsung masuk.
Begitu saja proses cara menukarkan point dent dengan pulsa gratis semua operator baik itu Telkomsel, Indosat, XL, Axis dan lain-lain.

Sekian penjelasan dari admin mengenai cara menggunakan APK Dent. Semoga saja informasinya bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Menghapus Akun Michat.