7 Trik Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy M10

Trik Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy M10 -- Setelah kemarin admin bahas terkait dengan trik fitur tersembunyi Galaxy M20 selaku kakak tingkat daripada Samsung Galaxy M10 maka kini admin juga akan jabarkan terkait dengan fitur trik tersembunyi di Samsung Galaxy M10. Pada dasarnya trik fitur tersembunyi di Galaxy M10 tidak jauh beda dengan di Galaxy M20 namun di sini admin fokuskan pada fitur tersembunyi yang lain yang belum dikupas di artikel sebelumnya. Baca juga: Trik Pengaturan Kamera Galaxy M20.

Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy M10

Oleh karena itu, bagi Anda yang tidak mau tertinggal informasi lengkap dari pada kelebihan dan kekurangan Galaxy M10 yang dilihat dari segi Fitur tersembunyinya maka silahkan baca artikel ini sampai dengan selesai.

Fitur Trik Tersembunyi di Galaxy M10

Kami memiliki 7 trik fitur tersembunyi Galaxy M10 yang wajib Anda coba. Hal ini karena Anda tentu akan dapat memaksimalkan Samsung Galaxy M10 dikemudian waktu. Fitur trik tersembunyi selalu menjadi incaran orang karena ini menjadi hal yang istimewa dari setiap Hp untuk dibeli atau tidak nantinya. Baca juga: Trik Fitur Tersembunyi di Galaxy M20.

Tidak usah panjang lebar mari bersama kami mengupas semua informasi terkait dengan fitur trik tersembunyi di Galaxy M10 sebagaimana penjelasan yang admin sampaikan di bawah ini.

Daftar Trik Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy M10

Kami akan mulai dengan 7 fitur trik tersembunyi di Galaxy M10 yang mudah dijangkau. Jadi artikel ini semoga saja membantu Anda dalam mereview spesifikasi Galaxy M10 secara mendalam.

1. Notifikasi Kontrol Menggunakan Gesture di Galaxy M10

Samsung Galaxy M10 menampilkan beberapa gesture cerdas seperti mode Satu Tangan (One-handed mode) dan gerakan sensor Jari (Finger sensor gestures). Meskipun mode satu tangan membuatnya lebih mudah untuk mengoperasikan telepon, gerakan Sensor jari membantu Anda mengontrol panel notifikasi.

2. Gunakan Folder Aman di Samsung Galaxy M10

Galaxy M10 memberi Anda alasan yang cukup bagus untuk melarang penguncian aplikasi pihak ketiga dari ponsel Anda, karena dilengkapi dengan aplikasi Folder Aman di home. Aplikasi ini menciptakan lokasi terenkripsi di dalam Galaxy M10 Anda, yang memungkinkan Anda menyimpan file, aplikasi, gambar, dll yang biasanya Anda simpan.

3. Menyesuaikan Nav Bar di Galaxy M10

Bilah navigasi yang membosankan di Samsung Galaxy M10 dapat diubah untuk memberikan tampilan baru yang menggairahkan. Ini memberi Anda pilihan untuk memilih dari sekitar 7 warna yang berbeda. Cukup buka Pengaturan tampilan> Bilah Navigasi dan pilih salah satu warnanya.

4. Prioritaskan Pemberitahuan di Galaxy M10

Android Nougat memberi Anda opsi untuk memprioritaskan dan mengurangi prioritas pemberitahuan aplikasi. Jadi, untuk aplikasi yang notifikasinya tidak begitu penting, Anda dapat membuka Pengaturan Pemberitahuan untuk mematikannya.

5. Cara Screenshot Galaxy M10 dengan Palm Swipe

Fitur keren lainnya dari Galaxy M10 adalah Palm Capture. Yang harus Anda lakukan adalah menggeser tepi tangan Anda melintasi layar untuk menangkap tangkapan layar / screenshot.

6. Cara Menyesuaikan Always on Display di Galaxy M10

Fitur Always on Display (AOD) telah menjadi identik dengan hampir semua ponsel Samsung premium. Fitur ini menunjukkan semua informasi seperti waktu, level baterai, dan notifikasi tanpa membangunkan ponsel. Apalagi? Ini berisi beragam gaya dan tema. Selain itu, Anda bahkan dapat menyesuaikan AOD untuk mencerminkan informasi kontak Anda di layar.

7. Cara Mempercepat Download di Galaxy M10

Fitur bagus lain dari Galaxy M10 adalah Download Booster. Sesuai dengan namanya, ini memungkinkan Anda meningkatkan kecepatan unduhan untuk file lebih dari 30MB.

Sekian paparan dari admin mengenai trik fitur tersembunyi di Galaxy M10. Semoga saja artikel ini memberikan gambaran jelas terkait dengan Samsung Galaxy M10 Hidden Features. Baca juga: Cara Mengatasi Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Cepat Panas.