Update PUBG Mobile 0.10.5 Usung Royal Pass Season 5

Kapan Update Season 5 PUBG Mobile? -- Setelah menunggu lama, Update PUBG 0.10.5 sudah keluar sekarang. Dengan patch PUBG Mobile 0.10.5 Anda akan mendapatkan opsi suara 'Classic' yang diumumkan sebelumnya, perubahan senjata dan amunisi apa yang Anda temukan di map salju Vikendi, dan Royale Pass Season 5 lengkap dengan pakaian premium baru dan taunting emote. Tencent juga telah mengonfirmasi bahwa dengan Royale Pass Season 5 PUBG Mobile hadir acara upgrade server-wide pass, yang merupakan sentuhan yang bagus. Membuat pengembalian adalah fitur permainan 'Share For Deals' setelah beberapa penyesuaian dan senjata baru - MK47. Itu dapat ditemukan di Erangel, Miramar, dan Sanhok. Tidak disebutkan mode Zombies, aman untuk mengatakan bahwa mungkin muncul dalam pengumuman lain minggu depan bertepatan dengan tanggal rilis Resident Evil 2. Baca juga: Kapan Season 5 PUBG Mobile? Ini Tanggal Rilis Season 5 PUBG Mobile.

tanggal reset season 5 PUBG Mobile

Jika Anda belum mendapatkan patch PUBG Mobile 0.10.5, jangan khawatir. Tencent mengatakan itu "perlahan diluncurkan" sehingga Anda akan segera melihatnya. Ini patch note Season 5 PUBG Mobile selengkapnya.

Patch Note Update PUBG Mobile 0.10.5

Berikutnya daftarnya. Baca juga: Cara Top Up UC PUBG Mobile dengan Pulsa.
  • Ditambahkan MK47, yang dapat ditemukan di Erangel, Miramar, dan Sanhok. Ini menembakkan 7.62mm rounds dan memiliki dua mode menembak.
  • Menambahkan Laser Sight, attachment rail yang lebih rendah yang mengurangi penyebaran saat melepaskan tembakan dari pinggul. Dapat ditemukan di semua peta.
  • Vikendi sekarang tersedia sebagai peta saat membuat room.
  • Suara "Classic" kembali. Anda dapat menemukannya di Pengaturan setelah update.
  • Pengumuman Spawn Island sekarang dapat diaktifkan atau dinonaktifkan di Pengaturan.
  • Royale Pass Season 5 ada di sini! Outfit premium dan taunting emote tersedia sebagai hadiah. Akan ada juga acara peningkatan Pass server-wide.
  • Ranked Mode Season 5 juga ada di sini. Tier disesuaikan dan hadiah baru ditambahkan.
  • Penyegaran resource Vikendi (jenis dan jumlah) telah disesuaikan.
  • Model untuk Swimmer Sandals telah diperbarui.
  • Share For Deals kembali setelah penyetelan.
  • Pembagian manfaat Clan telah disesuaikan.
  • Tampilan Avatar pemenang Crew Challenge telah disesuaikan.
  • Shop telah disesuaikan.
  • Supplies sekarang dapat diakses dari menu utama.
Nah itulah terkait dengan patch note Season 5 PUBG Mobile. Cuma masalahnya terkait dengan tanggal reset PUBG Mobile Season 5 masih belum diketahui. Dari info yang ada seharusnya tanggal 19 Januari 2019. Mengingat waktu server maka itu adalah besok hari.

Kapan Mode Zombie Hadir di PUBG Mobile?

Berkat informasi yang admin kumpulkan, tampaknya  update mode zombie PUBG Mobile  bisa keluar lebih cepat dari yang diperkirakan. Sejumlah  video  berdasarkan PUBG Mobile 0.10.5 beta memamerkan zombie yang ditambahkan ke dalam game. Salah satunya, mungkin berdasarkan aset yang didata bahkan memiliki apa yang tampaknya menjadi  peta khusus untuk mode Zombie PUBG Mobile. Namun tidak disebutkan tentang hal ini di update 0.10.5 yang keluar sekarang. Banyak spekulasi bahwa zombie dapat ditahan untuk 0.11.0 atau lebih. Sementara itu sepertinya tidak mungkin seminggu yang lalu, mungkin saja masalahnya sekarang.

Itulah terkait dengan tanggal reset season 5 PUBG Mobile dan segala informasi yang terdapat di Patch Note Season 5 PUBG Mobile. Baca juga: Cara Menggunakan GFX Tool di PUBG Mobile.