Kapan Season 5 PUBG Mobile? Ini Tanggal Reset / Rilis Season 5 PUBG Mobile

Kapan Season 5 PUBG Mobile? Ini Tanggal Reset / Rilis Season 5 PUBG Mobile -- Kabar terbaru menyebutkan bahwa PUBG Mobile akan mengusung berbagai macam fitur baru termasuk mode Zombie dalam Royal Pass Season 5 PUBG Mobile. Lantas kapan update season 5 PUBG Mobile? Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan Season 5 PUBG Mobile Indonesia. Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Senjata di PUBG Mobile.

Kapan Update Season 5 PUBG Mobile

Kapan update PUBG Mobile Season 5 sekarang menjadi buruan banyak orang lantaran memang sampai detik ini masih belum banyak orang yang menemukan jadwal update PUBG Mobile Season 5. Yang perlu Anda ketahui bahwa Season 5 PUBG Mobile ini akan rilis dengan nama Patch Update 0.10.5.

Kapan Season 5 PUBG Mobile?

Jika Anda sampai hari ini masih mencari kapan Season 5 PUBG Mobile akan dirilis maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hal ini karena admin sudah mendapatkan informasi dari situs terpercaya bahwa Season 5 PUBG Mobile siap rilis dengan menghitung waktu saja. Lantas kapan Update Season 5 PUBG Mobile? Yuk mari kita bahas sampai dengan tuntas di bawah ini. Baca juga: Cara Joget di PUBG Mobile.

Tanggal Reset / Rilis Season 5 PUBG Mobile

PlayerUnknown Battlegrounds (PUBG) Mobile. Update 0.10.5 terbaru telah ditayangkan hari ini, tetapi pemain masih harus menunggu sedikit lebih lama untuk update Season 5 PUBG Mobile yang sangat dinanti.

Update 0.10.5 PUBG Mobile Season 5 akan memiliki rilis yang mengejutkan hari ini, akan ditayangkan pada waktu yang berbeda untuk wilayah yang berbeda. Namun, diharapkan Update Season 5 PUBG Mobile akan dirilis untuk semua orang pada akhir 18 Januari 2019.

Alasan untuk rilis yang sedikit lama ini mungkin untuk melindungi server game dari lonjakan besar pemain, terutama mengingat seberapa banyak update telah diantisipasi pada akhir-akhir ini.

Namun, konten yang paling ditunggu-tunggu untuk Season 5 PUBG Mobile sebenarnya tidak datang dengan Update 0.10.5. Sebagai gantinya, Season 5 PUBG Mobile dan Royal Pass Season Baru akan ditayangkan pada 19 Januari 2019 waktu server.

Catatan Update patch 0.10.5 mengungkapkan penambahan Mk47, yang dapat ditemukan di map Erangel, Miramar, dan Sanhok. Senjata baru ini menembakkan 7.62mm rounds dan memiliki dua mode tembakan.

Laser Sight, lampiran rel yang lebih rendah yang mengurangi penyebaran saat melepaskan dari pinggul, telah ditambahkan juga. Lampiran baru ini dapat ditemukan di semua map.

Perubahan besar lainnya termasuk Vikendi sekarang tersedia sebagai peta saat membuat room, pengenalan kembali suara "Classic", dan penyesuaian toko dan penyegaran kembali sumber daya Vikendi.

Sementara patch note tidak banyak bicara tentang hasil loot Season 5 PUBG Mobile, itu menegaskan bahwa premium outfit dan taunting emote akan tersedia sebagai hadiah. Acara di seluruh server juga telah diisyaratkan, yang mungkin merupakan mode zombie yang sangat dinanti-nantikan datang ke PUBG Mobile.

Oleh karena itu, tetap ikuti perkembangan terbaru di PUBG Mobile Season 5. Semoga saja informasi mengenai Kapan Season 5 PUBG Mobile? Dapat mengurangi penasaran Anda. Baca juga: Cara Masuk Custom Room di PUBG Mobile.