Update Free Fire 22 Januari 2019 Resmi Rilis, Ini Info Selengkapnya

Update Free Fire 22 Januari 2019 -- Setelah beberapa jam game Free Fire tidak bisa dibuka hari ini karena maintenance FF rutinan. Kini update game Free Fire 22 Januari 2019 sudah dirilis 1 jam yang lalu. Fanspage Garena Free Fire telah secara resmi meluncurkan patch note baru game Free Fire. Pada kesempatan yang baik ini admin akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa saja fitur dan update baru yang diusung game Free Fire 22 Januari 2019 ini. Baca juga: Cara Bug Zipline Free Fire.

Update Free Fire 22 Januari 2019

Setelah server Free Fire up kembali, banyak user game Free Fire langsung login kedalam game untuk menikmati update baru Free Fire hari ini. Apa saja yang terdapat pada patch note kali ini? Yuk coba simak sampai habis artikel ini.

Update Free Fire 22 Januari 2019

Dikutip dari laman resmi laman FP resmi Garena Free Fire 1 jam yang lalu, berikut isi update Free Fire hari ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Emote di Free Fire.

Update telah selesai! Berikut ialah beberapa fitur terbaru yang dapat Anda nikmati di Free Fire.

1.Perubahan Map - Bermuda.
- Tambahan area baru "Graveyard".

2. Starting Island.
- Kereta telah kembali !

3. Salju dan dekorasi lainnya sudah di hilangkan.

4. Senjata/Accessories.
- Senjata baru - AN94.
- Senjata baru - Treatment Gun.
- Optimasi Senjata jarak dekat.

5. Sistem Pet
- Pet bisa naik level untuk membuka skin baru dan emote.
- Pet bisa berinteraksi dengan pemain di dalam game dan di dalam lobby.
- Emote Pet bisa di gunakan di dalam game.

6. Peningkatan atas terputusnya sambungan.
- Pemain bisa tersambung kembali jika meninggalkan Starting Island.
- Pemain bisa tersambung kembali saat sedang spectate.

Konten Baru
1. Karakter Baru - Moco.
- Skill: Menandai musuh yang Moco tembak untuk beberapa detik. Teman setimmu bisa melihat musuh yang di tandai Moco di Map.
2. Kostum dan koleksi baru.

Optimisasi
1. Optimisasi invite Party.
2. Optimisasi UI Fire Pass.
3. Optimisasi Tab Koleksi, Tab Event dan pesan personal.

Nah bagaimana menarik bukan isi Update game Free Fire 22 Januari 2019 ini. Semoga Anda booyah tiap waktu selepas update ini. Dalam update ini ada yang sangat menarik dan sangat disarankan agar untuk segera dimiliki yaitu karakter Moco. Bagaimana Cara mendapatkannya?

Cara Mendapatkan Karakter Moco di Update Free Fire 22 Januari 2019

Semoga Anda menjadi orang pertama memiliki Moco Deluxe Bundle! Moco Deluxe Bundle sudah tersedia di Shop dan Anda akan memperoleh potongan harga 33% jika membelinya sekarang. Anda dapat memiliki Moco hanya dengan harga 1999 Diamond. Segera miliki dan lacak musuh Anda sampai habis.

Sekian informasi dari admin mengenai Update Free Fire 22 Januari 2019. Semoga saja bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa datang terus kemari. Baca juga: Cara Membuat Akun VK Free Fire.