Trans TV Hilang, Ini Cara Mengganti Frekuensi Trans TV

Frekuensi Trans TV 24 Januari 2019 Hilang, Cara Mengganti Frekuensi Trans TV -- 24 Januari 2019 Trans TV hilang dari pantauan banyak orang. Khususnya di Satelit Telkom 3s banyak sekali keluhan yang mengatakan bahwa Trans TV hilang. Bagaimana cara mencari trans tv? Inilah yang akan kami bahas dalam artikel ini. Jadi teruslah membaca untuk menemukan solusi tepat bagaimana menemukan saluran Trans TV yang hilang. Baca juga: Cara Ganti Email dan Password Pajak Online.

Cara Mencari Frekuensi Trans TV

Trans TV dan Trans 7 hilang bukanlah yang pertama kali terjadi. Tahun 2018 yang lalu hal serupa juga terjadi. Trans TV hilang seketika sewaktu banyak orang sedang enak-enaknya menonton TV. Sebenarnya berapa sih daftar frekuensi Trans TV ini. Sehingga banyak orang yang mengatakan trans TV hilang.

Trans TV Hilang

Untuk lebih jelasnya Anda bisa cek Frekuensi Trans TV, Trans 7 dan ANTV di Satelit 4 saja yaitu Transponder 3890 H 6000 dengan format video DVB-S/MPEG2. Atau kalau Anda mencari Frekuensi Trans TV di satelit palapa D masuk ke transponder 4140 V 29900. Semoga saja trans TV hilang bisa kembali ditemukan dari lokasi tersebut. Baca juga: Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan Online.

Cara Mengganti / Mencari Frekuensi Trans TV

Untuk Anda yang hingga saat ini tidak bisa menyaksikan channel/saluran Trans TV dengan menggunakan parabola di satelit Telkom 3s karena hilang, silahkan coba pergi ke satelit Telkom 4. Kabarnya Trans TV pindah ke tempat tersebut.

Dapat dipastikan bahwa saluran ini sifatnya frekuensi permanen, artinya frekuensi Trans TV tidak mudah hilang seperti di satelit telkom 3s. Oleh karena itu, disarankan untuk mencoba memasukan data transponder (frekuensi dan simbol ratenya) yang sudah admin berikan di atas. Agar Anda bisa mengetahui daftar frekuensi parabola dari semua satelit television maka Anda bisa searching di internet.

Catatan: khusus transponder siaran TransTV, Trans7 dan Antv yang admin katakan di atas dikhususkan bagi pengguna receiver Matrix Garuda dan Matrix Sinema agar dapat menyaksaksikan secara gratis selamanya dengan satelit Palapa D.

Demikianlah penjelasan admin mengenai Trans TV Hilang, Ini Cara Mengganti Frekuensi Trans TV. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Cek Tagihan Pembayaran BPJS Kesehatan.