Mari Bongkar Hadiah PB Zepetto Event 2019, Mudah Kok!

Bongkar Hadiah PB Zepetto -- Sejak 1 Januari 2019 telah secara resmi Zepetto mengakuisisi Point Blank Indonesia dan menjadi publisher utama dari game PB yang dahulunya dinaungi oleh Garena. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk Anda para pemain PB agar segera transfer akun PB Garena ke Zepetto sebelum akhir Maret 2019. Namun selama kurang lebih 3 bulan ini, Zepetto memberikan banyak event untuk dinikmati agar pemain PB tetap nyaman dengan permainannya. Event yang baru baru ini sedang ramai dibicarakan adalah event Bongkar Hadiah BP Zepetto. Baca juga: Cara Ganti Password PB Zepetto.

Bongkar Hadiah PB Zepetto 2019

Event Bongkar Hadiah PB Zepetto ini berlaku untuk semua user PB Zepetto dengan cara menukarkan tiket yang sudah didapatkan selama bermain game PB Zepetto mulai dari 1 Januari hingga 28 Januari 2019.

Untuk masalah Cara Bongkar Hadiah PB Zepetto Anda bisa melakukannya dengan cara mendapatkan 1 tiket dalam permainan PB Zepetto kurang lebih 1 jam. Yang harus Anda ketahui bahwa, dalam satu hari pemain PB Zepetto dapat memperoleh maksimak 3 tiket saja yang dapat ditukarkan dan Bongkar Hadian PB Zepetto. Oleh karena itu, agar Anda bisa mengikuti event PB Zepetto Bongkar Hadiah silahkan Anda simak paparannya di bawah ini. Baca juga: Cara Daftar Akun PB Zepetto 2019.

Cara Bongkar Hadiah PB Zepetto 2019

Agar dapat bongkar hadiah PB Zepetto, silahkan kunjungi situs resmi Event PB Zepetto Bongkar Hadiah terlebih dahulu. Selanjutnya, Anda perlu login ke akun PB Zepetto agar dapat Bongkar Hadian PB Zepetto yang berupa kotak hadiah. Caranya tukarkan 1 tiket yang Anda dapatkan selama bermain PB Zepetto.

Kemudian, jika Anda berhasil login ke akun PB Zepetto, maka Anda dapat melihat waktu, jumlah anggota yang ikut event bongkar hadiah dan jumlah sisa peserta. Anda bahakn bisa memilih kotak sesuai keinginan dan Buka Hadiah PB Zepetto. Apabila beruntung maka Anda akan mendapatkan hadiah menarik. Namun jika gagal, maka Anda harus mencobanya kembali. Hal ini karena bisa jadi Zonk hadiah PB Zepetto Anda.

Oleh karena Anda masing mendapatkan box kosong, Anda bisa mencoba untuk menekan Coba Lagi. Semoga saja dengan kesempatan kedua tersebut Anda bisa mendapatkan hadiah menarik secara cuma-cuma alias gratis dari event bongkar hadiah PB Zepetto 2019 kali ini.

Sekian dulu penjelasan dari admin mengenai cara bongkar hadiah PB Zepetto 2019. Jika ada pertanyaan jangan sungkan ajukan dalam kolom komentar. Jangan lupa update terus artikel terbaru dari admin. Baca juga: Cara Tukar Kode Redeem PB Zepetto.