Maintenance Free Fire 22 Januari 2019 Ternyata Datangkan Map dan Senjata Baru

Maintenance Free Fire 22 Januari 2019 -- Dikutip dari Fanspage resmi Garena Free Fire tepatnya 23 Jam yang lalu (21 Januari 2019) menyebutkan bahwa hari ini tepat 22 Januari 2019 update maintenance server Free Fire akan dilakukan sampai dengan selesai. Tidak jelas maintenance FF atau Free Fire ini sampai kapan / sampai jam berapa. Di sana sudah disebutkan bahwa selama maintenance Server FF maka tidak akan ada user yang bisa masuk ke dalam game. Jadi jangan sampai Anda merasa kebingungan. Justru yang harus Anda lakukan adalah memantau terus Fanspage Garena Free Fire atau melakukan aktifitas lainnya. Baca juga: Event Masak-Masak Berhadiah di Free Fire.

Maintenance Free Fire

Dari informasi yang admin peroleh terkait maintenance Free Fire 22 Januari 2019, Garena akan merilis banyak update baru yang menarik penggunanya. Bahkan hari ini, Pet Kitty hadir di Free Fire untuk menjadi teman setia Booyah Anda. Untuk mendapatkannya yaitu dari cara spin di Gold Royal.

Oke dari pada penasaran yuk coba ikuti informasi maintenance Free Fire 2019 kali ini.

Maintenance Free Fire 22 Januari 2019

Jika Anda tidak bisa masuk ke dalam game Free Fire hari ini 22 Januari 2019 maka jangan khawatir karena memang hari ini ada maintenance FF. Sangat admin sarankan agar Anda cukup sabar menunggu saja. Anda bisa main game lain terlebih dahulu dari pada membuang sia-sia kuota internet Anda. Baca juga: Cara Mendapatkan Kode Redeem Free Fire dari Fruit Tea.

Maintenance FF kali ini tidak serta merta hanya asal dibuat oleh developer game. Namun ternyata maintenance FF 22 Januari 2019 mendatangkan senjata baru dan map baru. Apa saja itu.

Map Baru dan Senjata Baru dari Maintenance FF 22 Januari 2019

Map baru dan senjata baru akan segera hadir di Free Fire setelah update ini! Senjata baru AN94 yang mempunyai damage besar dan lebih akurat serta Healing gun yang dapat membantu menyembuhkan teman dari jarak jauh akan membuat Free Fire kian seru! Tidak lupa jelajahi map baru Graveyard setelah maintenance FF hari ini.

senjata baru AN94 setelah maintenance FF

Kesimpulannya, developer game Free Fire sedang mengadakan Maintenance untuk menambahkan fitur, map baru dan senjata baru. Sabar saja meski kita tidak tahu sampai hari apa dan jam berapa maintenance FF ini kelar. So tunggu saja.

Sekian informasi admin mengenai Maintenance Free Fire 22 Januari 2019 Ternyata Datangkan Map dan Senjata Baru. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Bug Zipline Free Fire.