Fruit Tea Free Fire || Tips Mendapatkan Kode Redeem Free Fire di Fruit Tea

Fruit Tea Free Fire -- Makin kesini game Free Fire kian dinikmati oleh pengguna di seluruh dunia. Hampir tiap hari pengguna Free Fire semakin naik. Apalagi setiap hari pula, Free Fire membagikan kode redeem baru yang bisa dipakai untuk mengambil hadiah secara cuma-cuma. Baru-baru ini, Fruit Tea Free Fire menjadi kode redeem Free Fire terbaru. Lantas bagaimana cara mendapatkan kode redeem Free Fire di Fruit Tea. Berikut ini nanti admin akan jelaskan semuanya. Baca juga: Dpib Web FF.

Cara Mendapatkan Kode Redeem Fruit Tea Free Fire

Fruit Tea Free Fire menjadi sebuah kode redeem yang ramai diburu oleh pemain Free Fire yang ditandai dengan banyaknya lalu lintas yang datang di situs admin ini. Ada pertanyaan yang menanyakan apakah adakah cara mengambil kode redeem Free Fire di Fruit Tea. Nah baru kali ini admin akan jelaskan kepada Anda.

Fruit Tea Free Fire

Gallery Tekno akan berbagi sedikit informasi terkait dengan fruit tea world dengan tema Game atau yang lebih umum dikenal sebagai fruit tea free fire. Jadi Free Fire ini baru saja merilis turnamen yang berada di Fruit Tea World. Bagi Anda yang mencari informasi mengenai turnamen fruit tea free fire yang diadakan oleh Garena. Segera saja stay on di sini. Baca juga: M4kix Free Fire Indonesia.

Dalam kompetisi Fruit Tea Free Fire ada sekitar 3186 tim yang siap bermain untuk memperoleh juara. Dari semua tim yang ambil andil dalam kompetisi tersebut nantinya akan dikerucutkan menjadi 12 tim saja. Bagi tim yang lolos sampai ke babak final maka akan mengikuti tahap berikutnya di Jakarta. Sekedar informasi saja, tim yang menang akan memperoleh 100 juta sebagai hadiahnya. Tidak hanya itu, indonesian masters 2019 akan diselenggarakan oleh Garena sebagai salah satu turnamen terbesar setelah Fruit Tea Free Fire.

Cara Mendapatkan Kode Redeem Free Fire di Fruit Tea Mudah

Untuk Anda yang mau mendapatkan kode redeem free fire di Fruit Tea, silahkan terus baca artikel ini. Yang harus Anda tahu, Garena yang merupakan publisher game Free Fire berkolaborasi dengan fruit tea yang mana kode redeem free fire kali ini berada di minuman fruit tea yang bergambar free fire.

Cara mendapatkan kode redeem free fire dari Fruit Tea maka Anda hanya harus membeli minuman fruit tea dimana saja bisa di alfamart / indomaret. Apabila Anda beruntung, maka di dalam struk yang Anda peroleh setelah membayar minuman Fruit Tea akan ada kode redeem free fire. Tetapi jika Anda masih belum beruntung, maka beli kembali minuman Fruit Tea 500 ml sampai Anda mendapatkan kode redeem Free Fire Fruit Tea di struk pembayaran.
  • Pertama, beli 2 botol fruit tea 500 ml dengan rasa Apple dan blackcurrant yang berlogo game Free Fire di alfamidi, alfamart / indomart.
  • Setelah Anda membeli Fruit Tea dan melakukan pembayaran, coba lihat struk yang Anda dapat, ada kode redeem Free Fire atau tidak.
  • Apabila Anda beruntung mendapatkan kode redeem Free Fire yang ada di struk nota belanja Anda maka silahkan Anda hafal dan silahkan masuk ke https://sosro.ff.garena.co.id/.
  • Kemudian, silahkan Anda login ke akun game Free Fire Anda. Bisa pakai Facebook atau VK.
  • Berikutnya, silahkan Anda masukan kode redeem Free Fire yang ada di struk Fruit Tea Anda dan ketuk tukar hadiah.
  • Terakhir cek mail box di akun Free Fire Anda untuk melihat dan redeem hadiah yang Anda peroleh dari Fruit Tea Free Fire.
  • Selesai. Cara mendapatkan Kode Redeem Free Fire di Fruit Tea.
Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda mengenai Fruit Tea Free Fire || Cara Mendapatkan Kode Redeem Free Fire di Fruit Tea. Jangan lupa update artikel terbaru dari admin. Baca juga: Cara Tukar Garena Shell Ke Free Fire.