Begini Cara Ganti Nama Clash of Clans (COC) Berkali-Kali Mudah

Cara Ganti Nama Clash of Clans (COC) -- Seperti yang kita semua tahu, kita sekarang dapat mengubah / mengganti nama panggilan / nickname dalam game COC dari Town Hall 5 dan kita hanya bisa melakukannya satu kali. Tetapi selalu ada banyak pemain yang ingin mengganti nama Clash of Clans mereka yang ke-2 dan seterusnya. Baca juga: Cara Mengganti Akun Email COC.

Cara Ganti Nama COC

Dengan mengikuti tutorial ini, Anda dapat ganti nama Clash of Clans Anda di dalam game lagi, lagi dan lagi. Yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi Supercell Support dalam game dan memberi tahu mereka bahwa Anda ingin mengganti nama Anda dalam game dengan alasan yang dapat diterima seperti pada screenshot di bawah ini. Setelah beberapa hari, Anda akan menerima email balasan dari mereka dan mereka akan mengubah nama Anda menjadi yang baru. Metode ini selalu berhasil!

Jika Anda ingin mengubah nama village Anda, harap ikuti langkah-langkah ini dengan tepat!

Cara Ganti Nama Clash of Clans (COC)

Ini adalah step demi step panduan cara ganti nama COC untuk beberapa kali. Namun pertama admin akan jabarkan ketika ganti nama COC untuk pertama kali dan disambung jika ganti nama COC untuk kedua kali dan seterusnya. Simak paparannya di bawah ini. Baca juga: Cara Mengganti Password Growtopia.

Cara Ganti Nama COC untuk Pertama Kali

Langkahnya adalah:
  • Buka game COC.
  • Masuk ke Settings, Anda akan melihat tombol Change Name di sana. Silahkan ketuk tombol tersebut namun pastikan bahwa Anda setidaknya sudah punya Town Hall 5 untuk ganti nama Akun COC Anda.
  • Silahkan masukkan nama baru akun COC Anda kemudian ketuk tombol Continue.
  • Berhasil. Anda sudah dapat mengganti nama COC di dalam game.
Nah dengan mengikuti panduan di atas maka untuk pertama kalinya Anda sudah berhasil dalam mengubah nama COC Anda di dalam game sesuai dengan kemauan. Jika Anda ingin ganti nama Clash of Clans untuk kedua kalinya silahkan baca paparan di bawah ini.

Cara Ganti Nama COC untuk Kedua Kali dan Seterusnya

Langkahnya adalah:
  • Jalankan Clash of Clans.
  • Pergi ke Settings > Help and Support > ketuk ikon Search > gulir ke bawah > Contact Us. Anda akan diarahkan ke email.
  • Silahkan Anda coba masukkan isi email se-real mungkin agar Supercell Support menilai benar-benar ada masalah sehingga Anda diijinkan untuk ganti nama lagi di COC.
  • Setelah mengirim email ini maka Anda akan mendapatkan balasan email secara otomatis. Biarkan saja.
  • Setelah 1-2 hari, Anda akan menerima email dari Supercell yang memberitahukan bahwa mereka telah mengganti nama akun COC Anda. Silahkan masuk / login ke game dan lihatlah.
Catatan: Jika nama Anda saat ini memiliki kata-kata buruk, cukup sertakan dalam email. Sepertinya semua nama dengan kata-kata buruk selalu bisa diganti!

Sekian paparan ini terkait dengan cara mengganti nama akun COC. Semoga saja paparan ini berguna untuk Anda. Jangan lupa update artikel terbaru dari admin. Baca juga: Cara Menghapus Akun Hago.