Cara Mendapatkan Skin Epic di Michat

Cara Mendapatkan Skin Epic di Michat -- Setelah kemarin admin jelaskan kepada Anda bagaimana cara mendapatkan skin epic gratis Mobile legends dengan download Michat maka sekarang adalah artikel kelanjutannya. Hal ini karena pada artikel sebelumnya admin hanya menjelaskan bagaimana cara menukar kode redeem dari Michat untuk mendapatkan hadiah Registrasi di Akun Michat bagi pengguna baru Michat dan pengguna lama Michat baik dari Android ataupun dari iOS.

Cara Mendapatkan Skin Epic dari Michat

Dalam artikel tersebut pula, admin mendapati bahwa ketika Anda dapat mengundang banyak teman untuk daftar akun Michat maka Anda akan mendapat banyak kemungkinan untuk memperoleh hadiah utama berupa skin epic Irithel-Hellfire gratis. Lantas bagaimana sih sebenarnya cara mendapatkan skin epic dari Michat? Berikut admin jabarkan untuk Anda.

Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis Mobile Legends di Michat

Silahkan Anda baca sampai dengan selesai bagaimana cara mendapatkan skin epic di Michat. Skin Epic gratis dari Michat dapat diperoleh dengan cara. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Khufra Mobile Legends di Server Ori.
  • Pastikan Anda sudah download dan Install Michat.
  • Kemudian, buka aplikasi Michat.
  • Jika Anda belum menukarkan hadiah registrasi akun Michat sebagai pengguna baru dalam event Mobile Legends Bang-Bang berkolaborasi dengan Michat maka silahkan masuk ke Kontak > Layanan Michat > Ketuk Lihat Riwayat > Copy Kode Redeem Hadiah > Pergi ke laman Penukaran Hadiah. Selanjutnya, masukkan kode Redeem di bagian atas sendiri, bagian kedua isi dengan Game ID ML Anda, isikan Captcha, ketuk Send Verification Code. Sekarang buka akun Mobile Legends Anda > Buka icon email di pojok kanan atas untuk melihat kode. Hafalkan kode 6 digit kemudian kembali ke halaman penukaran hadiah. Masukkan kode 6 digit tadi kemudian terakhir ketuk Redeem.
  • Selanjutnya, untuk mendapatkan hadiah skin epic gratis di Michat yang harus Anda lakukan adalah 2 hal penting. Yang pertama, chat di trending selama 3 hari berbeda dan bagikan event Mobile Legends Bang-Bang berkolaborasi dengan Michat ke Facebook.
  • Untuk info detailnya silahkan cek kemajuan tugas Anda di https://ml.michat.sg/event.
  • Jangan lupa baca Event Rules agar Anda paham tentang event yang berlangsung mulai dari 12 - 18 Januari 2019 ini.
  • Ketika tugas sudah tepenuhi silahkan Anda klik Undian. Semoga Anda mendapat hadiah utama skin epic Irithel Hellfire dan Skin Aldous-Red Mantle.
Nah itulah detail cara mendapatkan skin epic di Michat. Mudah bukan? Namun dari Chat trending di michat banyak user yang mengalami masalah saat ikuti event ini. Salah satunya tidak bisa berbagi event ke Facebook.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Berbagi Event Michat ke Facebook

Untuk mengatasi tidak bisa share event Mobile Legends kolaborasi dengan Michat adalah sebagai berikut:
  1. Jika Anda masih memakai FB Lite maka segera ganti aplikasi ke Facebook Ori.
  2. Jika Anda masih menggunakan aplikasi Facebook lama maka update aplikasi dari Play Store.
  3. Jika kedua solusi di atas tidak berjalan silahkan Anda uninstall aplikasi Facebook kemudian install ulang aplikasinya.
Mungkin itu solusi yang bisa admin sampaikan. Atau bisa juga Anda buka Facebook dari Browser. Siapa tahu juga bisa.

Demikianlah penjelasan dari admin mengenai cara mendapatkan skin epic dari Michat. Semoga saja cara mendapatkan skin epic di michat ini dapat mengurangi pengeluaran Anda di dalam game Mobile Legends. Baca juga: Cara Merubah Nama Mobile Legends Gratis Berkali-Kali.