Ini Cara Merubah Nama Akun Mobile Legends Berkali-Kali Dengan Gratis

Cara Merubah Nama Akun Mobile Legends Berkali-Kali -- Hampir semua kalangan di Indoensia, Malaysia dan Singapura bahkan di negara lainnya sedang gandrung-gandrungnya dengan game Mobile Legends. Pasalnya memang game Mobile Legends ini sangat menarik untuk dimainkan bersama-sama dengan teman. Salah satu dari keunikan dari game Mobile Legends ini ialah Anda akan memiliki satu nama / nickname yang menunjukkan identitas Anda di Mobile Legends. Baca juga: Cara Mengaktifkan Mode High Frame Rate di Mobile Legends.

cara mengganti nama akun Mobile Legends

Yang jadi masalah, biasanya orang cenderung mudah bosan dengan nickname Mobile Legends yang itu-itu saja. Oleh karena itu banyak yang mencari cara mengganti nickname Mobile legends agar lebih menarik. Tapi apakah memang bisa mengganti account ID di Mobile Legends berkali-kali? Jelas bisa karena Moonton selaku developer dari game Mobile Legends telah menyediakan fitur ganti nama tersebut. Dan berikut adalah paparannya untuk Anda.

Begini Cara Mengganti Nama di Mobile Legends

Jangan Anda sampai ketinggalan info mengenai cara ganti nama nickname di Mobile Legends berkali-kali secara gratis berikut ini. Meskipun Moonton hanya mengizinkan Anda merubahnya sekali saja namun dengan trik ganti nickname Mobile Legends berikut ini maka Anda bisa merubahnya berkali-kali. Baca juga: Cara Membeli Border MPL Mobile Legends.

Syarat untuk ganti nama akun Mobile Legends berkali-kali ialah Anda harus membeli Kartu Ganti Nama / Name Change Card. Anda bisa membeli kartu ganti nama ini di Shop. Anda bisa ganti nama akun Mobile Legends Anda berkali-kali dengan bantuan kartu Ganti Nama tersebut. Namun untuk membeli Kartu Ganti Nama ini Anda harus menyiapkan 299 Diamonds atau setara dengan 75rb rupiah. Anda bisa melakukan top up diamond melalui Play Store ataupun dari layanan Codashop dan UniPin. Jika sudah maka silahkan ikuti panduan di bawah ini.
  1. Masuk ke Akun Mobile Legends Anda. Ingat, yang sudah ganti nama akun ML maka Anda harus beli dulu Kartu Ganti Nama.
  2. Bagi yang belum pernah ganti nickname Mobile Legends silahkan Anda masuk Profil ML Anda dengan klik avatar Anda di kiri atas.
  3. Ketuk bagian Settings untuk mengganti nama nickname Mobile Legends Anda.
  4. Pada bagian kolom ID tuliskan nama baru Anda. Langsung tulis saja pada bagian New Name.
  5. Jangan lupa klik Okay untuk menyatakan sudah benar nama baru Mobile Legends Anda.
  6. Terakhir Save settingan Anda barusan.
Demikianlah penjelasan admin mengenai cara mengganti nama akun Mobile Legends berkali-kali gratis. Semoga saja Anda bisa melakukannya. Jangan lupa cari artikel terkait Lainnya di kotak telusur admin. Cek terus update game Mobile Legends di situs admin ini. Sekian. Baca juga: Arti Noob Mobile Legends.