Cara Mendapatkan Koin Webtoon Gratis

Cara Mendapatkan Koin di Webtoon -- Gratis mungkin itu adalah sebuah kata yang sangat ditunggu oleh banyak orang. Pada kesempatan kali ini admin akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara mendapatkan koin Webtoon Gratis. Siapa sih yang tidak mau mendapatkan koin di Webtoon secara gratis. Hanya orang yang tidak pintar yang tidak mau mendapatkan koin webtoon gratis. Baca juga: Cara Screenshot Webtoon.

Cara Mendapatkan Koin Webtoon

Webtoon kini sudah menempati hati banyak orang di Indonesia. Komik Webtoon atau biasa disebut dengan Webcomic online dari negara Korea Selatan ini sudah mendapatkan fans yang sangat banyak. Tak pelak Webtoon selalu mendatangkan inovasi baru. Salah satunya dengan adanya sistem Koin di Webtoon.

Dahulu setiap komik dari aplikasi webtoon dapat dibuka dan dibaca secara gratis. Tetapi, baru-baru ini terus bermunculan aturan dan kebijakan baru yang mana fitur koin sudah diharuskan sehingga Webcomic yang ada di Webtoon tidak lagi dapat dinikmati secara gratis. Kini jika Anda mau membaca Webtoon diharuskan membayar meski tidak semua comic di Webtoon. Seperti yang sudah kita ketahui secara default, agar Anda bisa mendapatkan koin di webtoon, maka Anda dapat membelinya melalui metode pembayaran yang telah tersedia misalnya beli koin di Webtoon dengan pulsa, google play gift card, dan beli dari alfamart.

Tentu aturan semacam ini ada sebagian orang yang merasa berat jika harus membeli koin Webtoon dengan bayar sejumlah uang. Mungkin bisa jadi bagi orang yang punya banyak uang maka ini tidak jadi masalah. Lantas bagaimana dengan orang yang sering bokek? Hahah. Oleh karena itulah admin datang di sini. Admin akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara mendapatkan koin webtoon gratis sehingga Anda dapat membeli koin Webtoon tanpa harus mengeluarkan uang. Yang wajib diingat betul adalah cara ini bukanl cara cheat koin webtoon ya... karena itu sangat merugikan pihak Webtoon. Jadi insyaallah cara mendapatkan koin webtoon gratis ini legal. Baca juga: Cara Menghapus Akun Badoo.

Cara Mendapatkan Koin Webtoon

Untuk cara mendapatkan koin di webtoon gratis ini maka Anda bisa memanfaatkan salah satu situs yang ada di internet untuk menghasilkan Google Play Gift Card atau pulsa yang disebut dengan poinweb. Poinweb sendiri adalah website penghasil hadiah yang memberikan berbagai macam hadiah kepada anggotanya jika mengumpulkan poin-poin yang cukup banyak. Poin-poin tersebut yang dapat Anda tukar dengan google play gift card atau pulsa semua operator baik itu Indosat, Telkomsel, Axis, XL, dan Smartfren.

Jadi agar Anda tahu cara mendapatkan koin webtoon maka Anda bisa masuk ke situs poinweb. Silahkan kumpulkan dulu poin Anda lantas tukar dengan pulsa atau Google Play Gift Card. Nah ikuti panduannya di bawah untuk daftar ke Poinweb.

Cara Mendapatkan Koin di Webtoon Gratis dengan Daftar Poinweb

Untuk proses daftarnya adalah sebagai berikut ini.
  • Akses situs Poinweb.
  • Kemudian, Anda bisa ketuk Daftar di pojok kanan atas.
  • Anda bisa daftar akun Poinweb dengan Email dan login dengan Facebook. Biar cepat pakai metode login Facebook saja. Tapi ingat, Anda tidak boleh punya akun Ganda di sini.
  • Berikutnya isikan email dan password Fb Anda maka setelah proses ini selesai Anda akan di bawa ke laman poinweb.
  • Jika diminta untuk memasukkan nama depan, nama belakang, alamat email, nomor hp, dan buat password silahkan buat. Biasanya proses ini akan meminta verifikasi alamat email. Seperti biasa, kalau mau verifikasi email ya masuk ke inbox email terdaftar kemudian klik link verifikasi.
  • Selanjutnya, Anda hanya harus mengumpulkan poin sebanyak yang Anda bisa disini. Kemudian jika sudah terkumpul banyak silahkan tukar dengan Google Play Gift Card atau Pulsa untuk mendapatkan / membeli koin di Webtoon.
  • Perlu Anda ketahui bahwa mendapatkan poin di Poinweb ada banyak cara, misalnya menyelesaikan tugas harian dll. Bahkan Anda juga bisa mengerjakan poin aksi seperti mengisi survey, daftar sebuah aplikasi/web, dan mempertahan semua ini sampai beberapa hari sesuai dengan persyaratan.
  • Yang menarik dari Poinweb, Anda bisa mengerjakan kuis. Hadiah kuis mencapai 5000 Poin. Jika punya poin sebanyak ini maka kesempatan dapat pulsa juga semakin besar.
  • Untuk pulsa, minimal poin yang dapat ditukarkan adalah 27500 setara dengan pulsa 25rb. Jika google play gift card harus sebesar 200000 poin.
Nah sekarang admin asumsikan Anda sudah berhasil mengumpulkan koin dan sudah menukarkan poin Anda dengan Pulsa atau Google Play Gift Card, lantas bagaimana cara membeli / mendapatkan koin Webtoon dengan Pulsa dan Google Play Gift Card? Berikut paparannya.

Cara Mendapatkan Koin Webtoon dengan Pulsa / Google Play Gift Card

Jika Anda telah mempunyai google play gift card atau pulsa dari poinweb, maka langsung masuk ke aplikasi webtoon, selanjutnya arahkan ke bagian pembelian koin, di sini pilih menggunakan metode pembayaran google play gift card atau pulsa.

Selamat! Anda telah mendapatkan koin di webtoon secara gratis. Apabila saldo google play gift card Anda masih tersisa cukup banyak, Anda dapat membeli koin di webtoon beberapa kali lagi. Jadi beli semampu Anda.

Sekian dahulu penjelasan dari admin terkait dengan cara mendapatkan koin Webtoon. Semoga saja ini gratis dan memang dapat diterapkan dikemudian hari. Jangan lupa mampir dan bagikan artikel ini jika bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Menggunakan APK Dent.