Begini Cara Mengatasi Tidak Bisa Login PB Zepetto dan Pangkat Jadi Tengkorak

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login PB Zepetto -- Seperti yang sudah-sudah admin katakan bahwa Zepetto telah mengambil alih game PB dari Garena sejak 1 Desember 2018 dan sejak Januari 2019 awal sudah mengharuskan setiap penggunanya untuk transfer akun PB Garena ke PB Zepetto. Baca juga: Cara Bongkar Hadiah PB Zepetto 2019.

Mengatasi Tidak Bisa Login PB Zepetto dan Pangkat Jadi tengkorak

Namun masalahnya, sewaktu menjalankan proses transfer akun PB Garena ke PB Zepetto sering terjadi banyak masalah, misalnya kesulitan dalam mentransfer akun PB Zepetto dan tidak bisa login Point Blank Zepetto setelah transfer akun. Tidak hanya itu, para user PB Zepetto mendapati masalah pangkat yang hilang tiba-tiba dan berubah menjadi gambar tengkorak.

Nah agar dapat mengatasi masalah di akun baru PB Zepetto setelah transfer akun dari PB Garena ke PB Zepetto, masalah tidak bisa login PB Zepetto karena salah ID dan password, atau bahkan Anda berhasil login akun PB Zepetto namun pangkat tiba-tiba hilang serta berubah menjadi simbol tengkorak. Jika semua ini adalah masalah yang terjadi di akun PB Zepetto Anda yang baru setelah transfer akun, silahkan coba solusi yang admin sampaikan di bawah ini.

Mengatasi Tidak Bisa Login dan Pangkat Jadi Tengkorak PB Zepetto

Agar Anda bisa mengatasi PB Zepetto tidak bisa login maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah pergi ke situs utama PB Indonesia khususnya di bagian Pusat bantuan PB Indonesia. Nah dari sana Anda bisa kirimkan pesan / ticket terkait dengan masalah tidak bisa login PB Zepetto. Baca juga: Sampai Kapan Server Maintenance PB Zepetto? Ini Solusinya.

Ingat agar laporan segera diterima maka lengkapi dengan data ID Garena, ID Zepetto, waktu transfer akun dan Nickname PB Garena Anda. Setelah Anda sukses mengirim pesan tersebut ke bagian pusat bantuan PB, maka tim Point Blank akan meninjau dan diharapkan akan memberikan solusi untuk Anda. Pokoknya Anda buat laporan ini sebelum akhir 31 Maret 2019 semuanya aman dan beres.

Di bawah ini, admin punya sedikit solusi terkait dengan masalah apabila Anda berhasil login Akun PB Zepetto namun pangkat hilang dan tiba-tiba berubah menjadi gambar tengkorak, langsung saja simak langkahnya di bawah ini.
  • Masuk ke akun PB Zepetto Anda.
  • Pakai ID dan Password yang sudah Anda buat sebelumnya. Selanjutnya ketuk login.
  • Di laman login, Anda harus ketuk ID PB Zepetto di pojok kanan atas. Sekarang ketuk Info di menu yang muncul.
  • Jika Anda mendapati informasi seperti pada gambar di bawah ini maka Anda mengalami kegagalan saat transfer akun PB Zepetto.
Mengatasi Tidak Bisa Login PB Zepetto dan Pangkat Jadi Tengkorak
  • Untuk mengatasi masalah gagal transfer akun PB Zepetto tersebut, silahkan ketuk saja Transfer Akun. Maka Anda akan diarahkan ke laman PB Garena.
  • Masukkan ID dan username PB Garena Anda lalu ketuk 'Login Now'.
  • Anda akan melihat halaman yang menyarankan kepada Anda untuk menyambungkan akun PB Zepetto ke PB Garena kemudian langsung klik tombol 'Hubungkan dengan Akun Garena' agar terhubung.
  • Proses ini akan memakan waktu selama 24 jam. Jadi tunggu agar pangkat PB Zepetto yang tadinya hilang dan menjadi tengkorak dapat teratasi dan pangkat PB Zepetto Anda kembali normal.
Sekian penjelasan dari admin mengenai Cara Mengatasi Tidak Bisa Login PB Zepetto dan Pangkat Jadi Tengkorak di PB Zepetto. Semoga saja informasinya membantu Anda dan bermanfaat kedepannya. Baca juga: Cara Ganti Password PB Zepetto.