Begini Cara Ganti Font Realme U1 Tanpa Root

Cara Ganti Font Realme U1 Tanpa Root -- Sekilas Realme U1 akan sama seperti dengan OPPO F9. Jadi pasti hp Realme U1 ini memiliki display yang menarik. Hanya ada poni kecil di layar Realme U1. Meskipun secara spesifikasi sangat menarik namun masih banyak pengguna Realme U1 yang tidak mengetahui bagaimana cara mengganti font Realme U1. Baca juga: Cara Ganti Font di Realme C1.

Cara Ganti Font Realme U1

Dengan mengganti Font Realme U1 maka tema yang ada di dalamnya juga akan berubah. Nah bagi Anda sebagai pengguna Realme U1 yang mengharapkan font berbeda dari sistem defaultnya maka silahkan Anda baca cara ganti jenis font style Realme U1. Namun biasanya ada yang bertanya, apakah aplikasi ganti Font di Realme U1? Tenang aplikasi ganti jenis font biasanya memerlukan akses root.

Yang harus Anda ketahui bahwa cara mengubah font Realme U1 kali ini tidak memakai akses root. Jadi coba terus baca sampai artikel ini selesai.

Cara Ganti Font Realme U1

Agar lebih jelas tentang tutorial cara ganti font Realme U1 silahkan baca langkah demi langkahnya di bawah ini. Baca juga: Cara Ganti Font Realme 2 Pro.

Cara Ganti Font Realme U1 Tanpa Root

Nah informasi yang admin dapatkan untuk cara mengganti font Realme U1 tanpa root maka Anda membutuhkan aplikasi Theme Store Chine.
  • Download dan install aplikasi Theme Store Chine di Realme U1 Anda.
  • Saat memasang Theme Store China, jangan lupa Anda aktifkan dulu izin pemasangan dari Sumber Tidak Dikenal di Hp Realme U1 Anda.
  • Setelah Anda berhasil memasang Theme Store China di Realme U1 maka segera masuk ke Setting > Aplikasi dan temukan Theme Store China untuk dipaksa berhenti sementara dan hapus datanya.
  • Kini, coba jalankan Theme Store China dan mulailah ganti font Realme U1.
  • Di laman awal Theme Store China, ketuk tulisan China di kanan bawah. Lalu, pilih ikon huruf Aa.
  • Anda bisa memilih jenis font yang ingin Anda pakai di Realme U1. Anda bisa memilih font gratis atau font berbayar di sana.
  • Klik jenis font yang Anda mau, kemudian ketuk Download. Ini berwarna hijau di bagian bawah.
  • Ketuk sekali lagi tombol warna hijau tersebut untuk menerapkan font di Realme U1.
Selesai. Anda sudah berhasil mempelajari cara ganti font Realme U1 tanpa Root. Jika Anda merasa tidak puas dengan jenis font yang sudah Anda gunakan di Realme U1 maka Anda bisa balikkan ke font default dengan cara uninstall aplikasi Theme Store Chine. Baca juga: Cara Root Realme U1 Tanpa PC.