2 Cara Mengganti Font OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 Root dan Tanpa Root

Cara Mengganti Font OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 -- Apabila berbicara tentang gaya font huruf memang sangat menarik jika Anda menggunakan font yang berbeda dari sistem defaultnya. Terlebih lagi cara ganti font tersebut dilakukan di hp OPPO terbaru yaitu OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1. OPPO Realme Series baru saja dirilis oleh perusahaan OPPO sebagai penerus dari versi OPPO terdahulu baik OPPO F7 dan OPPO F9 dari serie F. Untuk cara mengganti font OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1 tidaklah sulit karena terdapat langkah-langkah yang dapat Anda ikuti di bawah ini. Anda dapat mempelajari cara ganti font OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 dengan root ataupun tanpa root. Baca juga: Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di Realme 2 Pro.

Cara Mengganti Font OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 Tanpa Root

Masalah cara merubah font di OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 root ataupun tanpa root akan admin paparkan di bawah ini. Oleh karena itu, jika hp Anda masih garansi atau sudah tidak garansi karena telah diroot maka Anda tetap dapat mengganti jenis font defaultnya. Jadi, baca sampai habis tutorial ini yang berkaitan dengan cara mengubah jenis gaya huruf font di OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 sampai dengan selesai.

Cara Mengganti Font OPPO Realme Series Root dan Tanpa Root

Untuk bisa memahami tata cara mengganti font di OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 Anda bisa membaca summarynya pada judul ini. Untuk yang pertama agar lebih mudah, admin akan menjelaskan cara ganti font OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 tanpa root. Jadi ini memang untuk Anda yang masih memakai hp OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 namun masih belum di root. Baca juga: Cara Mematikan Hp OPPO Realme 2 Pro.

Cara Ganti Font di OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 Tanpa Root

Untuk merubah jenis font / gaya huruf font OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 tanpa root, langkah-langkahnya ada di bawah ini:
  • Pastikan hp OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 Anda sudah menyala. Lalu masuk ke Settings Hp Anda.
  • Dari sana, silahkan Anda ketuk Display and Brightness. Kalau bahasa yang digunakan dalam hp Anda berbahasa Indonesia namanya Layar dan Kecerahan.
  • Di dalam sini, Anda akan menemukan opsi Gaya Huruf. Inilah yang akan kita pakai untuk mengganti huruf / font di OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 Anda.
  • Anda akan diarahkan pada Play Store dengan kata kunci FlipFont sewaktu mengetuk Huruf Online di bagian Gaya Huruf.
  • Berikutnya, Anda tinggal ketuk Install seperti biasa memasang aplikasi agar bisa memasang koleksi jenis font pada OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 Anda.
  • Langkah terakhir saat instalasi jenis font pada OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 sudah selesai, silahkan Anda masuk kembali pada Gaya Huruf lalu terapkan salah satu jenis font yang Anda sukai.
  • Selesai tata cara merubah font di OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 Anda Tanpa Root.
Di atas merupakan tata cara melakukan pengaturan font OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 Anda. Jika Anda ternyata sudah terlanjut melakukan root pada OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 Anda. Disini, Admin masih punya sedikit tutorial cara ganti font pada OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 agar lebih ciamik.

Cara Merubah / Mengganti Font OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 Dengan Akses Root

Jika di atas merupakan panduan bagi hp OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 yang belum memiliki akses root maka untuk yang ini bagi Anda yang sudah melakukan root pada OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 Anda. Untuk itu silahkan Anda download aplikasi bernama iFont dari Play Store. Aplikasi pihak ketiga ini selalu membutuhkan akses root agar dapat dipakai untuk mengganti jenis huruf di Hp OPPO hampir semua tipe baik ganti font OPPO A3s, ganti font OPPO A71, ganti font OPPO A83, ganti font OPPO F7, ganti font OPPO F5, ganti font OPPO F3, dan ganti Font OPPO Find X. Jadi aplikasi ini sudah sangat terpercaya untuk ganti jenis font pada hp OPPO semua series.

Sekian paparan admin mengenai cara mengganti / mengubah font di OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 Pastikan Anda bisa memilih mau pakai yang mana karena semuanya memiliki resiko masing-masing. Terimakasih. Baca juga: Cara Root OPPO Realme 2 Pro Tanpa PC.