Begini Cara Memindahkan Aplikasi Ke SD Card Vivo Y71 Mudah

Cara Memindahkan Aplikasi Ke SD Card Vivo Y71 -- Vivo Y71 merupakan hp yang cukup mengesankan di tahun 2018 ini. Vivo melengkapinya dengan OS Android 8.0 Oreo namun dengan harga yang terjangkau. Sehingga Anda bisa menginstall berbagai macam aplikasi di sana. Namun, apakah Anda tahu cara memindahkan aplikasi di Vivo Y71? Apakah Anda sedang mencari cara memindahkan aplikasi ke SD Card di Hp Vivo Y71? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang paling tepat. Baca juga: Cara Root Vivo Y71 Tanpa PC.

Cara Memindahkan Aplikasi Ke SD Card di Vivo Y71

Untuk cara memindahkan aplikasi ke kartu SD di Vivo Y71 ini dapat Anda terapkan pula di hp Vivo yang lain seperti Vivo Y81, Vivo Y83, Vivo Y85, Vivo V7, Vivo V9, Vivo V11 Pro, Vivo Y65, Vivo Y51, Vivo Y53, Vivo Y55, Vivo Y69 dan masih banyak lainnya asal dengan syarat sesuai dengan ketentuan yang akan admin paparkan di bawah ini.

Ini Cara Memindahkan Aplikasi Ke Kartu SD di Hp Vivo Y71

Syarat utama agar Anda dapat memindahkan aplikasi ke SD Card di Vivo Y71 adalah Anda harus memakai OS Android 6.0 Marshmallow atau yang lebih baru. Oleh karena itu, apabila OS Android di hp Vivo Anda masih belum menggunakan OS yang lebih baru maka sangat disarankan agar Anda melakukan update firmware. Baca juga: Cara Pasang TWRP Recovery di Vivo Y71.

Apabila sudah memenuhi syarat yang diminta maka Anda bisa mencoba paparan di bawah ini agar dapat mengetahui cara cepat memindahkan aplikasi ke SD Card di Vivo Y71.
  • Silahkan masuk pada Settings Vivo Y71 Anda. Kemudian temukan Penyimpanan / Storage.
  • Klik pilihan Kartu SD. Ketuk menu dengan tanda tiga titik horizontal (...) di bagian kanan atas layar Hp Vivo Anda. Lantas pilih Pengaturan kembali.
  • Ketuk Format Sebagai Internal lalu pilih Hapus dan Format.
  • Dengan ini maka kartu microSD Anda akan menjadi penyimpanan internal default Anda.
  • Sebagai langkah terakhir, silahkan restart ulang Hp Vivo Y71 Anda.
Sekian apa yang dapat Admin sampaikan terkait dengan panduan cara memindahkan aplikasi ke SD Card di Vivo Y71. Semoga saja informasi ini berguna bagi Anda yang mengalami penyempitan ruang penyimpanan. Baca juga: Masalah Umum di Vivo Y71 dan Solusinya.