Cara Menambah Sorotan / Highlight Instagram Stories Tanpa Harus Buat Cerita

Cara Menambah Sorotan / Highlight Instagram Stories -- Banyak sekali hal yang membuat instagram menjadi salah satu aplikasi wajib install di Android ataupun di iOS. Beberapa diantaranya karena mudah digunakan dan memiliki banyak fitur yang sangat menarik untuk dicoba. Fitur instagram terbaru inilah yang selalu menjadi buruan para instagrammers. Mereka selalu antusias untuk menantikan kedatangan fitur-fitur baru instagram. Fitur instagram memang sangat berbeda dengan fitur aplikasi lain, coba saja lihat mulai dari Superzoom, Boomerang, Instagram Live, Focus, Text, Stop Motion, GIF dan masih banyak lagi. Fitur tersebut selalu ramai dan viral dimana-mana. Baca juga: Cara Share Spotify Ke Instagram.

Cara Menambah Highlight Instagram Stories Tanpa Harus Buat Cerita

Bahkan baru-baru ini salah satu fitur instagram yang sangat populer adalah ask me question dan sorotan instagram. Dengan menggunakan Sorotan / Highlight instagram maka Anda bisa menyimpan salah satu atau beberapa Cerita Anda di Profil Instagram. Sorotan tersebut akan terus hidup di sana lebih dari 24 jam selama Anda tidak menghapusnya. Tidak hanya itu, apabila Anda memiliki saluran IGTV, sorotan Anda akan ditempatkan bersebelahan dengan saluran IGTV Anda. Namun masalahnya, bagaimana cara menambahkan sorotan instagram tanpa harus membuat stories terlebih dahulu? Soalnya selama ini pengguna instagram hanya mengetahui jika menambahkan sorotan di instagram harus membuat story lalu saat memilih dibagikan kemana, Anda bisa memilih sorotan Anda.

Oke dari pada Anda bingung untuk mengetahui tata cara menambah highlight instagram tanpa lewat story, silahkan cek panduannya di bawah ini. Baca juga: Close Friends Instagram Tidak Muncul, Ini Cara Menampilkannya.

Panduan Cara Menambah Sorotan Instagram Tanpa Harus Buat Cerita

Anda bisa menambahkan sorotan instagram Anda tanpa harus membuat story terlebih dahulu dengan cara berikut ini.
  • Jalankan aplikasi Instagram.
  • Buka Profil Instagram Anda.
  • Ketuk Tanda + di sebelah Sorotan Anda.
  • Anda akan diarahkan ke laman Arsip Instagram Stories yang pernah Anda buat sebelumnya. Di sini saratnya adalah Anda mengizinkan arsip story selalu disimpan di akun instagram Anda agar Anda bisa mencapai laman tersebut.
  • Pilih stories yang ingin Anda tambahkan ke Sorotan.
  • Ketuk Selanjutnya, di kanan atas.
  • Sekarang beri Cover / Penutup Sorotan Instagram Baru Anda.
  • Ketuk OK atau Simpan untuk mengakhiri proses Anda.
Demikianlah penjelasan admin mengenai cara menambah sorotan instagram tanpa harus buat cerita terlebih dahulu. Jadi Anda hanya memanfaatkan arsip cerita Anda di instagram untuk melakukannya. Pastikan Anda selalu update artikel terbaru dari admin. Baca juga: Cara Melihat Koleksi di Instagram.