Bagaimana Cara Share Musik Spotify Ke Instagram? Ini Penjelasannya

Cara Share Spotify Ke Instagram -- Instagram mengumumkan bahwa Anda dapat mulai membagikan/share lagu/musik/mp3 langsung dari Spotify ke Instagram mulai 1 Mei 2018 yang lalu. Fitur ini juga akan diluncurkan di Facebook Stories segera. Yang berarti, Anda mungkin harus mempersiapkan diri untuk banyak link ke bintang baru Hollywood * NSYNC's "It's Gonna Be Me". Baca juga: Close Friends Instagram Tidak Muncul, Ini Solusinya.

Cara Share Musik Spotify Ke Instagram

Seorang juru bicara Instagram memberi mengatakan bahwa, "kirimi teman Anda #throwback jam via Direct, atau bagikan daftar playlist akhir pekan Anda yang baru. Orang-orang yang melihat Cerita Anda dapat mengetuk Spotify di sudut kiri atas untuk memeriksanya sendiri." Menemukan konten musik melalui Instagram lebih mudah dari sebelumnya.

Dan berita yang lebih baik adalah bahwa mencari tahu ~ bagaimana ~ untuk membagikan lagu ke Cerita Anda lebih mudah daripada menghafal semua kata ke lagu favorit baru Anda.

Cara Membagikan / Share Lagu Musik MP3 dari Spotify ke Instagram

Agar Anda dapat share spotify ke instagram maka Anda harus mengikuti panduan yang sudah admin siapkan di bawah ini. Pastikan bahwa ketika Anda membagikan musik / mp3 dari Spotify ke Instagram semuanya dalam kondisi yang tidak baik dalam arti semuanya sudah diupdate ke aplikasi terbaru. Baca juga: Cara Swipe Up Link Instagram di Android.

Buka Spotify

Seperti bagian dari rutinitas harian Anda, ketuk jempol Anda di aplikasi Spotify. Ketika Anda menemukan sebuah lagu yang Anda akan screenshot dan kemudian secara manual meng-upload ke Instagram, pikirkan lagi.

Bagikan/Share Lagu Anda

Di mana Anda dapat hanya membagikan sebuah lagu dengan mengirimkan tautan melalui teks, WhatsApp, Facebook Messenger, Facebook atau Twitter, Anda sekarang akan melihat ikon Instagram di sana juga. Cukup pergi ke elipsis (...) di sisi kanan judul lagu dan klik.

share spotify ke instagram

Di sana Anda akan menemukan opsi "Bagikan". Gulir ke bawah ke tempat ia mengatakan Instagram Stories dan pilih itu. Dengan begini maka Anda akan share lagu musik dari Spotify ke Instagram. Baca juga: Cara Mengatasi Instagram Sayangnya Telah Terhenti di Android.

Tambahkan ke Cerita Anda di Instagram

Seorang juru bicara Instagram memberi tahu bahwa, "Saat Anda berbagi dari Spotify, aplikasi akan membuka stiker sampul khusus untuk lagu, album, playlist, atau artis yang sangat bagus." Sampul album atau playlist yang Anda bagikan akan muncul di Cerita Anda dengan opsi untuk pengikut agar dapat langsung melompat ke Spotify.

share spotify Musik ke instagram

Tidak perlu men-screenshot dan kembali ke Spotify nanti untuk berinvestasi dalam mendengarkan. Pengumuman untuk berbagi lagu melalui Instagram Stories memungkinkan untuk menikmati lagu yang Anda rekomendasikan dengan ramah.

Berbagi lagu dari Spotify di Instagram Stories kini lebih mudah dan lebih interaktif daripada sebelumnya. Lebih sedikit tangkapan layar dan lebih banyak tautan! Itulah penjelasan admin mengenai tata cara bagaimana cara share spotify ke instagram. Semoga saja bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Membuka Blokir Orang Yang Memblokir Anda di Instagram.