Ini Cara Menyalakan Hp Vivo Y71 Tanpa Tombol Power

Cara Menyalakan Hp Vivo Y71 Tanpa Tombol Power -- Tidak ada smartphone android yang dirancang bukan untuk membantu mempermudah pekerjaan setiap pemiliknya. Bahkan demi membuat setiap penggunanya nyaman, hp Android semua tipe termasuk dengan Vivo Y71 terus melakukan inovasi agar dapat dipakai dengan enak oleh setiap orang. Salah satunya yang menarik untuk dicoba adalah fitur Gesture yang dapat mempermudah pengguna untuk mengakses fitur dan menu dalam hp Vivo Y71 tanpa harus bersusah payah. Baca juga: Cara Root Vivo Y71 Tanpa PC.

cara menonaktifkan daya hp Vivo Y71

Nah dalam fitur Gesture Vivo Y71 ini Anda dapat menemukan tips cara menghidupkan Vivo Y71 tanpa menyentuh tombol power. Yang perlu Anda lakukan hanyalah shake / goyangkan hp Vivo Y71 Anda maka hp Vivo Y71 Anda akan hidup dengan sendirinya.

Lantas bagaimana tahapan atau langkah demi langkah cara menyalakan Hp Vivo Y71 tanpa tombol power? Berikut paparannya.

Cara Menghidupkan Vivo Y71 Tanpa Tombol Power Mudah

Silahkan Anda cek cara menghidupkan Vivo Y71 tanpa tombol power seperti berikut ini. Baca juga: Masalah Umum di Vivo Y71 dan Solusinya.
  • Pastikan Vivo Y71 Anda sudah menyala.
  • Berikutnya masuk ke pengaturan.
  • Arahkan pilihan ke gerakan cerdas.
  • Selanjutnya, ketuk opsi gerakan tanpa menyentuh layar.
  • Anda akan menemukan dua buah pilihan yaitu "sekilas saat layar mati dan buka kunci dengan gerakan tanpa menyentuh layar". Admin sarankan untuk mengaktifkan dua fitur ini.
  • Pada pilihan pertama sekilas saat layar mati. Anda akan mendapatkan manfaat ketika Hp Vivo Y71 Anda diletakkan dalam posisi mendatar dan layar dalam keadaan mati, segera lambaikan telapak tangan Anda melintasi bagian atas hp (jaraknya kurang lebih 3-5cm) untuk melihat status hp Anda.
  • Pada pilihan kedua buka kunci dengan gerakan tanpa menyentuh layar. Anda akan mendapatkan manfaat yaitu ketika tidak ada password pada layar kunci Vivo Y71 dan layar Hp menyala, maka Anda dapat membuka lock screen dengan cara melambaikan telapak tangan melintasi bagian atas hp (jaraknya kurang lebih 3-5cm).
  • Anda berhasil menghidupkan Vivo Y71 tanpa tombol power.
Dengan cara di atas maka Anda bisa menyalakan hp Vivo Y71 hanya dengan menggoyangkan Hp Anda. Tidak hanya itu, saat Anda mengetuk layar 2x pada Vivo Y71 Anda, ini juga bisa membantu menyalakan Vivo Y71 Anda dengan sendirinya.

Sekian informasi mengenai Cara Menghidupkan Hp Vivo Y71 Tanpa Tombol Power. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk mempermudah dalam pengoperasian Vivo Y71 Anda. Baca juga: Cara Mematikan Daya Hp Vivo Y71.