Cara Mematikan Hp Vivo Y71 Mudah dan Gampang

Cara Mematikan Hp Vivo Y71 -- Vivo Y71 merupakan hp yang terbilang baru di kelas Vivo. Datang dengan layar rasio 18:9 Full View Display, Vivo Y71 menampilkan layar super mewah yang nyaris tanpa bezel. Bahkan layar Vivo Y71 juga memiliki kemampuan anti gores karena dilindungi oleh corning gorilla glass 4. Namun apa jadinya jika Anda sudah memiliki hp super keren ini namun tidak tahu bagaimana cara menonaktifkan hp Vivo Y71 milik Anda sendiri. Baca juga: Cara Root Vivo Y71 Tanpa PC.

Cara Menonaktifkan Hp Vivo Y71

Cara mematikan hp Vivo Y71 sebenarnya juga sama mudahnya ketika Anda mau melakukan cara mematikan rotasi layar Vivo Y71. Hal ini karena keduanya sangat mudah. Fungsi untuk mematikan Vivo Y71 sangatlah banyak. Mungkin ketika hp Vivo Y71 mulai panas, macet, ataupun aplikasi crash dan layar Vivo Y71 Anda masih saja tetap gelap. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk Anda semua agar dapat mematikan Hp Vivo Y71 Anda saat terjadi masalah umum di Vivo Y71 Anda.

Begini Cara Mematikan Hp Vivo Y71 Paling Pas

Sama halnya dengan hp Android yang lain, cara menonaktifkan daya Vivo Y71 sangatlah mudah. Anda bisa mengikuti tata cara di bawah ini agar hp Vivo Y71 Anda dapat dimatikan tanpa kesalahan. Baca juga: Cara Pasang TWRP Recovery di Vivo Y71.
  • Pastikan hp Vivo Y71 Anda menyala.
  • Pegang dalam posisi yang nyaman.
  • Berikutnya, silahkan tekan tombol power Hp Vivo Y71 Anda sampai ada pilihan untuk mematikan Hp Vivo Y71 Anda muncul.
  • Biasanya, pilihan turn off / matikan Hp Vivo Y71 akan berada di sebelah pilihan restart hp Vivo Y71. Anda ketuk saja Matikan.
  • Tunggu layar Vivo Y71 Anda mati dan berubah menjadi gelap dan prosesnya selesai pada waktu itu.
Dengan mematikan layar Vivo Y71 maka Anda bisa saja melakukan pengisian daya Vivo Y71. Hal ini baik karena saat Anda mengisi daya hp Android apapun memang sangat disarankan untuk mematikan daya Hpnya tak terkecuali dengan Vivo Y71 ini.

Sekian paparan admin terkait dengan panduan cara mematikan Hp Vivo Y71. Semoga saja Anda bisa melakukannya. Jika artikel ini bermanfaat jangan sungkan untuk membagikannya dengan rekan-rekan Anda semua sesama pengguna hp Vivo Y71 yang berjalan dengan OS Android 8.0 Oreo. Baca juga: Masalah Umum di Vivo Y71 dan Solusinya.