Pengaturan Kamera OPPO F7 Untuk Selfie yang Menarik

Pengaturan Kamera OPPO F7 -- OPPO F7 mungkin lebih dikenal karena kedekatan antara full screen display dengan Apple iPhone-like notch, tetapi seperti kebanyakan Hp OPPO, OPPO F7 sangat berfokus pada penggemar selfie dengan kamera selfie 25MP-nya. Hanya memiliki sensor megapiksel tinggi di bagian depan tidak menjadikan Anda 'Selfie Expert'. Anda harus memiliki beberapa trik di tangan Anda untuk dimainkan oleh pengguna. Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO F7.

Setting Kamera OPPO F7

Banyak artikel terkait OPPO F7 sudah admin publikasikan dan kali ini admin memutuskan untuk menerbitkan artikel terkait dengan trik pengaturan kamera OPPO F7 untuk selfie yang menarik. Jadi pengaturan kamera OPPO F7 ini berfokus pada kamera depan OPPO F7 agar mampu digunakan sebagai kamera selfie yang sangat menakjubkan. Jadi tidak usah banyak bicara, inilah pengaturan kamera OPPO F7.

Pengaturan Kamera OPPO F7 Untuk Setting Kamera Selfie yang Menarik

Anda akan admin sajikan beberapa setting kamera OPPO F7 di bagian kamera depan. Ada sekitar 5 hal yang dapat Anda lakukan dengan kamera depan OPPO F7. Pengaturan kamera depan OPPO F7 ini wajib Anda lakukan agar selfie yang dihasilkan benar-benar istimewa. Baca juga: Cara Root OPPO F7 Tanpa PC.

Portrait Selfie

OPPO F7 memiliki banyak mode kamera untuk dimainkan, dan salah satunya adalah mode portrait. Dan yang mengejutkan, kamera ini menangkap beberapa foto portrait yang sangat bagus meskipun tidak memiliki unit penginderaan khusus (kamera ganda). Tetapi yang lebih mengejutkan adalah ini memungkinkan pengambilan foto selfie portrait juga. Admin telah mengambil beberapa foto selfie portrait dengan efek bokeh pada OPPO F7 kepunyaan rekan kerja, dan admin cukup terkesan dengan hasil akhirnya. Meskipun admin belum menjadi penggemar besar algoritme kecantikannya, terutama karena gambarnya ternyata agak tidak wajar, selfie penginderaan kedalaman adalah cerita yang sepenuhnya berbeda. Kapan pun Anda mengaktifkan penginderaan mendalam / depth sensing, pastikan Anda tidak terlalu dekat dengan wajah kamera. Selalu jaga jarak sehingga dapat mengaburkan latar belakang dengan baik dan fokus pada wajah Anda sebagai gantinya.

Face Filter

Fitur lain yang menarik ketika datang untuk mengambil foto selfie di OPPO F7 adalah filter wajah / face filter. Dipopulerkan oleh Snapchat dan kemudian diadopsi oleh Instagram, filter wajah telah ada cukup lama sekarang. Bahkan, banyak pembuat smartphone termasuk Samsung juga telah bertaruh besar pada filter wajah hari ini. Admin pribadi menyukai yang terpasang di Galaxy Note 8. Tapi OPPO menyebut stiker mereka untuk beberapa alasan. Mari jangan bingung dengan karakter kecil yang meniru gerakan wajah Anda pada karakter iPhone X atau Star Wars yang muncul di layar Pixel 2/2 XL dan berinteraksi satu sama lain. Apa yang ingin dikatakan oleh OPPO F7 pada dasarnya adalah filter wajah. Dan tebak apa? Mereka bahkan bekerja tanpa terhubung ke data Anda atau jaringan Wi-Fi.

Filter Foto

Siapa yang tidak suka filter foto? Mereka adalah orang-orang yang membuat Instagram populer dan lebih menarik bagi massa untuk memulai. Filter memungkinkan Anda memberikan efek dan warna berbeda pada gambar. Katakanlah jika mereka diambil di lingkungan atau kondisi pencahayaan yang kurang menenangkan mata kita, kita selalu dapat menerapkan beberapa filter yang membuat gambar keluar berbeda dari aslinya. OPPO F7 memiliki berbagai filter yang dapat Anda terapkan saat mengambil foto selfie. Yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi kamera, memilih foto, lalu mengetuk ikon kecantikan di sudut kanan bawah. Anda mendapatkan sekitar 10 filter untuk dipilih seperti Musim Gugur, Kopi Hitam, Blueberry, dan banyak lagi. Yah, Blueberry telah menjadi favorit banyak orang sejak mereka menggunakan OPPO F7.

Super Vivid

Jika selfies Anda tampak membosankan atau terlalu terang bagi Anda, OPPO F7 mendukung Mode Super Vivid. Setelah diaktifkan, OPPO F7 cenderung oversaturate dan sharpen selfie Anda sampai batas tertentu. Jika Anda tidak tertarik pada filter dan efek, Anda dapat mengaktifkannya dan melihat bagaimana hasilnya. Jika Anda ingin mengurangi tingkat ketajaman, Anda dapat mengaktifkan kecantikan (tetapi lakukan hanya jika memang perlu).

Show Palm / Tampilkan Gerakan Tangan

Pengenalan hand gesture sederhana untuk mengambil foto bukanlah hal baru lagi. Tapi OPPO F7 memungkinkan Anda mengambil foto selfie dengan menunjukkan telapak tangan Anda ke kamera. Dan percayalah pada admin, itu sangat membantu karena beberapa alasan. Pertama-tama, OPPO F7 memiliki layar 6,23 inci yang besar di bagian depan, yang terlepas dari aspek rasio 19: 9 dan bezel yang dipangkas, mungkin sulit bagi Anda untuk beroperasi menggunakan satu tangan. Kedua, pengontrol volume ada di sisi kiri. Jadi, jika Anda ingin mengambil foto selfie sambil memegang ponsel di tangan kanan Anda, mungkin sulit untuk meregangkan jari telunjuk Anda ke tombol volume bawah atau jempol ke tombol tangkapan di layar. Dalam hal ini, cara terbaik untuk menyelesaikannya dengan mengaktifkan palm gesture recognition untuk menangkap selfie.

Sekian informasi terkait dengan pengaturan kamera OPPO F7 untuk selfie yang menarik. Jadi dengan kamera depan OPPO F7, Anda akan mendapatkan setting / pengaturan kamera depan OPPO F7 yang luar biasa. Silahkan Anda coba agar hasil kamera OPPO F7 dapat memuaskan hati Anda. Baca juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di OPPO F7.