Begini Cara Menghilangkan Kamus / Prediksi Kata di Keyboard Hp Xiaomi

Cara Menghilangkan Kamus / Prediksi Kata di Keyboard Hp Xiaomi -- Ada banyak masalah saat Anda mengetik kata di keyboard hp Xiaomi salah satunya adalah saat Anda menulis kata yang panjang tiba-tiba muncul prediksi kata (kamus) yang mengganggu saat Anda mau menulis kata tertentu di keyboard Xiaomi. Ternyata, usut punya usut semua keyboard Xiaomi berbasis MIUI semuanya memiliki kamus / prediksi kata bahasa Inggris. Memang sih untuk beberapa orang kamus di keyboard Xiaomi tidak begitu masalah. Namun bagi sebagian orang itu sangat mengganggu karena misal mau menulis apa jadi kata apa. Jadi berbeda sekali dengan apa yang hendak mau ditulis. Baca juga: Cara Restart Hp Xiaomi 4A.

Cara Menghilangkan Kamus di Keyboard Xiaomi

Nah bagi Anda yang hendak mencari cara menghilangkan kamus di keyboard Xiaomi maka Admin punya solusinya. Di bawah ini adalah semua hal yang harus Anda lakukan jika Anda mau menghilangkan kamus pada Keyboard hp Xiaomi.

Cara Menghilangkan Kamus di Keyboard Hp Xiaomi

Anda bisa mencoba menghilangkan kamus di keyboard Xiaomi misalnya Redmi 4A, Redmi 5A, Redmi 6A, Note 5 Pro, Note 5A, Note 4A, Note 2, Note 3, Note 4, Note 5 dan sebagainya.
  • Masuk pengaturan hp Xiaomi Anda.
  • Ketuk Language dan Input.
  • Ketuk tanda > pada keyboard Xiaomi yang Anda gunakan.
  • Segera temukan Show Correction Suggestion.
  • Ketuk Always Hide.
  • Jangan lupa Save.
Demikianlah informasi yang dapat Admin sampaikan terkait dengan cara menghilangkan kamus di keyboard Xiaomi. Cara di atas admin temukan pada Google Keyboard yang terpasang di Hp Xiaomi Redmi 5A Admin. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Mengganti Tulisan / Font di Hp Xiaomi Redmi 5A.