Cara Jitu Mengganti Tulisan Di Hp Xiaomi Redmi 5A

Cara Mengganti Tulisan Di Hp Xiaomi Redmi 5A -- Sudah bosan dengan jenis style font huruf yang biasanya? Nah pada artikel ini admin akan membahas tentang tata cara ganti font Xiaomi Redmi 5A. Oleh karena itu, bagi anda yang cepat sekali bosan dengan font hp Redmi 5A maka Anda dapat segera mencoba tutorial di bawah ini. Memiliki font dengan jenis lain tentu akan menambah kesenangan saat menulis apapun itu di Hp Xiaomi Redmi 5A Anda. Baca juga: Cara Mengatasi Redmi 5A Boros Kuota.

Cara Mengganti Font Di Hp Xiaomi Redmi 5A

Banyak orang menginginkan berbeda dengan yang lain. Salah satunya adalah tampilan di hp mereka masing-masing. Merubah jenis font di Xiaomi tidaklah sulit. Ini sama saja juga di Hp Xiaomi Redmi 5A. Jika Anda mau mencari panduannya jangan bingung karena disini Admin memiliki dua cara mengganti font Redmi 5A baik dengan root ataupun tanpa root. Proses ini sangat mudah. Silahkan Anda coba di bawah ini.

Cara Ganti Font di Hp Xiaomi Redmi 5A

Untuk mengganti font di Redmi 5A maka Anda harus tahu apakah Redmi 5A Anda memiliki hak spesial atau tidak. Anda bisa mengeceknya dengan cara-cara di bawah ini. Namun secara umum Anda bisa mensiasatinya dengan merubah negara Redmi 5A Anda menjadi India kemudian restart Hp Anda. Baca juga: Cara Membuka Slot SIM Card Redmi 5A.

Cara Mengganti Tulisan di Hp Xiaomi Redmi 5A Tanpa Root

Ikuti caranya seperti di bawah ini:
  • Masuk ke Pengaturan.
  • Ketuk tab Display.
  • Muncul halaman baru, cek adakah tab font. Ketuk di bagian tersebut.
  • Silahkan pilih font tulisan Redmi 5A Anda.
Ingat sedikit saja, jika Anda tidak menemukan tab font di Redmi 5A Anda, maka Redmi 5A Anda belum memilki hak spesial seperti yang admin katakan sebelumnya.

Cara Mengganti Tulisan Hp Xiaomi dengan Aplikasi (Root)

Anda bisa mengganti font Redmi 5A memakai aplikasi dari Play Store. Aplikasi ini cukup ternama. Anda bisa menggunakannya namun harus dengan akses root. Aplikasi font changer Redmi 5A ini ialah aplikasi iFont. Aplikasi font changer yang sangat terpercaya dan terbukti pasti bisa merubah jenis tulisan di Redmi 5A. Namun agar bisa menggunakan aplikasi iFont maka Anda harus root Redmi 5A Anda terlebih dahulu.

Demikianlah paparan admin mengenai cara mengganti font di Redmi 5A. Semoga saja artikel ini bisa membantu Anda agar mendapatkan font menarik di Redmi 5A Anda. Baca juga: Trik Fitur Tersembunyi di Redmi 5A.