Mengapa Saya Tidak Memiliki Highlight Instagram Story? Jawabannya Sangatlah Simple

Highlight Instagram Stories Tidak Muncul, Tidak Memiliki Sorotan di Instagram -- Instagram adalah platform media sosial saat ini. Jadi ketika sesuatu dengan aplikasi berjalan serba salah, kemarahan publik massal atas kesalahan cukup banyak terjadi. Platform ini baru saja memperkenalkan fitur baru beberapa bulan yang lalu pada bulan Desember 2017 yang memungkinkan Anda untuk mengonsolidasi instagram story Anda ke dalam bagian sorotan / highlight, yang ditampilkan di beranda akun Anda. Tetapi jika Anda bertanya pada diri sendiri "Mengapa Saya Tidak Memiliki Sorotan / Highlight Instagram Story?" di halaman profil instagram, admin mungkin memiliki jawabannya untuk Anda. Baca juga: Close Friends Instagram Tidak Muncul? Begini Solusinya.

Highlight Instagram Story tidak ada

Highlight Instagram Story diumumkan pada 5 Desember 2017, dan sejak itu Highlight dengan cepat menjadi salah satu tambahan terbaik untuk platform media sosial sejak awal aplikasi. Biasanya instagram story hanya terlihat di profil Anda selama 24 jam, tetapi Instagram Story Highlight memungkinkan Anda untuk mengonsolidasikan story yang disimpan dari pustaka Anda dan membuat momen yang hidup di profil Anda selama Anda menginginkannya. Ini adalah cara sempurna untuk membuat profil Anda lebih pribadi dan menambahkan beberapa sentuhan ekstra lucu yang membagikan kisah hidup Anda secara lebih lengkap.

Tidak Memiliki Highlight Instagram Story? Begini Jawabannya

Tentu saja fitur ini telah menjadi sangat populer, karena kreativitas itu memungkinkan pengguna Instagram untuk menggunakan dan untuk memperpanjang posting. Jadi jika fitur highlight instagram tidak muncul untuk beberapa orang, admin dapat mengerti mengapa Anda merasa ditinggalkan. Tetapi hal pertama pikirkan ini: Apakah Anda benar-benar telah membuat sorotan Anda sendiri? Baca juga: Cara Mengganti Background Ask Me Question di Instagram.

Sorotan Highlight Instagram tidak muncul secara otomatis - mereka harus dibuat. Tapi itu cukup mudah dilakukan. Pada dasarnya, untuk membuat sorotan baru, Anda harus pergi ke profil Anda dan klik lingkaran di bawah gambar profil Anda yang bertuliskan "Baru." Setelah Anda mengeklik pustaka semua klip instagram story yang diposting sebelumnya dan cuplikan akan muncul, dan Anda dapat memilih klip yang ingin Anda sertakan dalam "Sorotan Cerita" yang Anda tentukan. Setelah selesai, Anda menambahkan judul ke sorotan, dan hanya itu saja berhasil sudah mengatasi hal ini. Jika Anda membutuhkan bantuan lebih banyak lagi, Anda dapat selalu melihat cara-cara Instagram sendiri untuk membuat sorotan Anda, tetapi admin pikir ini sudah cukup untuk menampilkan highlight instagram story.

Tetapi orang-orang telah melihat sorotan / highlight instagram sebenarnya juga hilang. Kembali pada bulan April, highlights mulai menghilang dari profil pengguna, semua orang mulai panik atas kenangan mereka yang hilang. Dalam pernyataan dari Instagram mengenai highlight instagram tidak muncul hilang tidak ada berikut statementnya:
We discovered a bug that temporarily prevented some users from being able to see their Highlights. We quickly issued a fix to restore Highlights for everyone. We apologize for any inconvenience this caused.
Jika dari statement di atas terkait highlight instagram story tidak muncul maksudnya adalah terdapat bug yang mengganggu beberapa pengguna untuk membuat highlight jadi hal yang membuat Anda tidak menemukan sorotan di instagram memang karena ada bug di aplikasi.

Perusahaan menyarankan untuk mencoba me-restart aplikasi dan melihat apakah sorotan muncul kembali setelah Anda reboot, jadi jika Anda mencemooh ide yang tidak Anda ketahui tentang membuat sorotan dan Anda tidak tahu apa yang terjadi dengan aplikasi Anda, Anda dapat mencoba restart untuk mematikannya dan menghidupkan kembali.

Instagram pada dasarnya menjadi aplikasi all-in-one sekarang, dan fitur Sorotan Cerita ini hanya menambahkan dimensi lain pada cara aplikasi ini mendokumentasikan kehidupan Anda. Jadi jika Anda tidak mendapatkan gambaran lengkap, admin benar-benar mengerti rasa frustrasi Anda. Tapi jangan khawatir, para pakar media sosial. Sorotan untuk Anda di sini. Baca juga: Mengapa Stop Motion Tidak Muncul di iPhone?