9 Tips dan Trik Pengaturan Kamera ASUS Zenfone 5Z

Pengaturan Kamera ASUS Zenfone 5Z -- Dengan kemampuan yang didukung AI dan sensor Sony di bawah kapnya, kamera di Asus Zenfone 5Z dapat melakukan banyak hal. Ada fitur deteksi adegan cerdas dan kemudian ada efek bokeh real-time untuk memberikan sentuhan yang mengagumkan pada foto Anda. Tetapi jika AI saja sudah cukup ... seni fotografi membutuhkan manusia dan manusia itu harus tahu trik-trik pengaturan kamera ASUS Zenfone 5z. Baca juga: Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di ASUS Zenfone 5Z.

Trik Pengaturan Kamera ASUS Zenfone 5Z

Kita di Gallery Teknologi telah menjelajahi setiap sudut kamera Asus Zenfone 5Z dan telah mencantumkan beberapa tips dan trik terbaik untuk membantu Anda memaksimalkan kamera tangguh ini. Jadi silahkan simak pengaturan kamera ASUS Zenfone 5Z berikut ini.

Tips dan Trik Fitur Pengaturan Kamera ASUS Zenfone 5Z

Ada sekitar 9 pengaturan kamera ASUS Zenfone 5Z yang harus Anda kuasai. Pasalnya, kamera dari flagship terbaru dari ASUS mengusung banyak fitur luar biasa. Berikut adalah ulasan yang sudah admin temukan. Baca juga: Cara Screenshot ASUS Zenfone 5Z.

Capture Foto Portrait Yang Luar Biasa

Berkat dua lensa di bagian belakang, kamera Zenfone 5Z ini sangat serbaguna. Tidak hanya itu dapat beralih antara mode wide-angle dan mode normal dengan mudah, itu juga dapat menangkap beberapa portrait keren. Bagian yang terbaik adalah bahwa latar belakang blur dapat dikendalikan secara manual.

Cukup ketuk ikon yang mirip-orang di bagian atas layar, sesuaikan bokeh (seret kiri meminimalkan bokeh saat tarik kanan memaksimalkannya), klik dan hanya itu.

Buat GIF Yang Menarik

Ponsel Asus umumnya dikenal dengan preset pra-instal dan Zenfone 5Z tidak berbeda. Mode animasi GIF memungkinkan Anda membuat klip animasi pendek dengan mudah langsung dari ponsel Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah memilih mode GIF Animation dan tekan tombol Rekam. Setelah adegan di depan kamera diputar, hentikan perekaman. Aplikasi kamera kemudian memungkinkan Anda menyesuaikan berbagai aspek GIF seperti kecepatan, loop / ulangi, dll. Setelah selesai, simpan GIF dan Anda akan diurutkan.

Lain kali ketika Anda mengadakan pesta di rumah, yang harus Anda lakukan hanyalah mengambil ponsel Anda, mengambil foto dan membuat GIF. Tidak perlu aplikasi pihak ketiga sama sekali.

TIPS PRO: Jika Anda berencana untuk mengirim GIF di situs sosial, pilih rasio aspek video yang sesuai.

Eksperimen dengan Banyak Fokus

Dengan telepon ini, Anda dapat memilih untuk memilih fokus sesuai pemandangan di depan Anda. Saat ini, Anda dapat memilih dari Continuous auto-focus, Infinity dan Smart Auto-Focus.

Bagi mereka yang tidak menyadari, fokus Infinity akan menjaga semuanya dalam bingkai Anda terfokus terlepas dari seberapa jauh objek dari lensa Anda. Untuk mengubah fokus, buka Pengaturan, ketuk Fokus dan pilih yang sesuai preferensi Anda.

Pin Preset Favorit Anda

Zenfone 5Z memungkinkan Anda menyematkan mode preset / kamera. Dengan cara ini, Anda akan memiliki mode kamera favorit Anda duduk di sudut antarmuka kamera utama. Untuk melakukannya, geser ke kanan untuk membuka mode kamera. Sekarang, ketuk lama pada preset favorit Anda dan Anda akan melihat mode tersemat baru di sudut.

Instant Camera

Cara tercepat dan, tak perlu dikatakan, cara termudah untuk mengakses kamera Zenfone 5Z adalah (tidak, bukan pintasan layar kunci) melalui tombol volume. Ketuk Roda pengaturan, gulir ke bawah dan aktifkan tombol Kamera Instan. Sekarang, yang perlu Anda lakukan adalah klik dua kali pada volume aras untuk meluncurkan kamera. Mengingat Zenfone 5Z memiliki RAM 6GB dan Snapdragon 845 yang menguasainya, eksekusinya akan brilian, percayalah pada hal itu.

Delay Tangkapan Selfie

Ponsel ini menangani timer shutter untuk kamera selfie sedikit berbeda. Tidak hanya memiliki pengaturan waktu reguler di bagian atas antarmuka, kamera ini memiliki toggle yang dapat Anda tarik dari tombol rana. Geser ke atas pada tombol rana dan hitungan mundur (tergantung pada pengaturan) akan dimulai. Yang harus Anda lakukan hanyalah tersenyum :).

Filter Real-Time

Berkat Instagram, filternya cukup trendi sekarang. Selain menyenangkan, mereka meningkatkan mood foto dengan banyak lipatan dan yang di aplikasi kamera asli juga tidak berbeda. Yang harus Anda lakukan adalah geser ke kiri, pilih filter dan ambil bidikan Anda.

Lock Exposure

Zenfone 5Z memiliki kunci AF / AE keren. Karena Anda mungkin sudah menebak pengaturan yang bagus ini mengunci tingkat eksposur dan menjaga fokus tetap, bahkan jika kondisi cahaya berubah atau objek bergerak. Juga ketika Anda merekam video, kunci ini akan memastikan pencahayaan yang konsisten di seluruh video, sehingga memberikan tampilan profesional untuknya.

Untuk mengaktifkannya, tekan lama pada layar di mana Anda ingin fokus, sampai Anda melihat lingkaran kuning di layar.

Coba Low-Light Shots Dalam Auto-Mode

Asus Zenfone 5Z memiliki kamera utama 12-megapiksel dengan lensa f / 1.8 dan penembak 8MP sekunder dengan lensa f / 2.0. Lensa secara optik stabil artinya foto (dan video) akan kurang buram bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Kamera AI secara otomatis mendeteksi pemandangan dan menyempurnakan pemandangan sesuai dengan kondisi pencahayaan. Jadi, jangan takut untuk terus mengklik bahkan setelah matahari terbenam.

Sekian informasi mengenai pengaturan kamera ASUS Zenfone 5Z. Semoga dengan informasi ini dapat menguasai hp ASUS Zenfone 5Z Anda hingga maksimal. Sekian. Baca juga: Cara Hard Reset ASUS Zenfone 5Z.