Download dan Install Aplikasi Instagram Lite di Berbagai Negara

Cara Download dan Install Aplikasi Instagram Lite -- Salah satu aplikasi media sosial terbesar, Instagram baru-baru ini meluncurkan versi Lite aplikasi. Layanan yang dimiliki oleh Facebook memiliki pertumbuhan terbaik di antara media sosial lainnya. Karena aplikasi resmi untuk Instagram menghabiskan banyak ruang dan terkadang tidak berfungsi pada smartphone dengan anggaran rendah, aplikasi Instagram Lite untuk Android akan sangat membantu. Baca juga: Cara Ask Question di Instagram.

download dan instagram lite

Di sini adalah panduan bagaimana Anda dapat menginstal aplikasi Instagram Lite di hp Anda. Perlu Anda tahu bahwa untuk sementara hanya pengguna di negara Meksiko yang dapat menikmati aplikasi Instagram Lite. Namun dengan sedikit tips dan trik di hp Anda maka Anda bisa memasang instagram lite APK yang sangat ringan di hp Anda.

Cara Install Instagram Lite di Android

Meskipun perusahaan merilis versi resmi Lite dari aplikasi di Google Play Store, namun masih belum tersedia di banyak negara. Terutama, pengguna Indonesia dan negara Asia maupun Eropa tidak dapat mengunduh aplikasi. Ketika Anda mencari Instagram Lite di Google Play Store, itu mungkin hanya menampilkan aplikasi Instagram asli dan beberapa aplikasi scam. Namun, di sini adalah bagaimana Anda dapat dengan aman mendapatkan aplikasi Instagram Lite resmi di smartphone Android Anda, dari negara mana pun.

Jika Anda tidak menyadari, Instagram memiliki Progresif Web App, alias PWA yang berfungsi seperti aplikasi dalam browser. Anda bisa mendapatkan versi web dari Instagram sebagai Aplikasi Web, yang jauh lebih ringan dan mudah digunakan. Harap dicatat bahwa setelah mendapatkan versi PWA Instagram Anda tidak perlu menginstal APK terpisah untuk Instagram Lite. Antarmuka dan fungsi yang sama pada kedua versi lite dan aplikasi web. Di sini adalah bagaimana Anda dapat menginstal versi Progressive Web App dari Instagram Lite. Baca juga: Cara Menggunakan Tellonym di Instagram.
  1. Buka browser default dari ponsel cerdas Anda. Admin merekomendasikan menggunakan Google Chrome karena memiliki dukungan instan untuk Aplikasi Web.
  2. Kunjungi instagram.com dan masuk menggunakan akun Instagram Anda
  3. Ketuk ikon tiga titik (elipsis / tombol opsi) untuk melihat opsi web.
  4. Klik "Add to Home Screen" dan ketuk Add.
Aplikasi Instagram Lite Anda akan disimpan langsung ke ponsel cerdas Anda. Kapan pun Anda ingin menggunakan aplikasi Instagram Lite, ketuk ikon Aplikasi Web Instagram di layar Beranda dan masuk ke Aplikasi Web. Ini memberi Anda pengalaman mulus Instagram Lite di web.

Download dan Install Instagram Lite APK

Metode lain yang mudah untuk menggunakan Instagram Lite adalah mendapatkan paket APK dari aplikasi. Anda dapat mengambil file APK dari berbagai sumber. Namun, cobalah ambil hanya dari sumber yang dapat dipercaya. Di sini adalah bagaimana Anda dapat melakukannya dengan aman.

Untuk download menggunakan ID Aplikasi Play Store, ikuti metode ini.
  1. Klik di sini untuk pergi ke halaman Play Store dari Instagram Lite.
  2. Salin id paket dari tautan. Atau, Anda juga dapat menyalin ini. com.instagram.lite.
  3. Pergi ke bagian APKPure Region Free Downloader  dan tempelkan URL atau nama paket yang disalin di atas.
  4. Ketuk Enter dan Anda akan mendapatkan APK untuk diinstal pada ponsel cerdas Anda.
Jika Anda ingin download dari situs web atau toko pihak ketiga lainnya, gunakan situs web yang dipercayakan seperti ini, ApkMirror, dll.

Langkah-Langkah Install Instagram Lite di Android

Agar dapat memasang APK Instagram Lite maka Anda harus Aktifkan penginstalan pihak ketiga pada ponsel cerdas Android Anda Jika ponsel cerdas Anda memblokir Anda dari Menginstal aplikasi pihak ketiga, ikuti langkah-langkah berikut.
  1. Buka Pengaturan> Keamanan.
  2. Gulir ke bawah dan ketuk "Sumber Tidak Diketahui."
  3. Perangkat Anda akan menampilkan beberapa peringatan tentang risiko setelah mengaktifkan fitur ini. Ketuk OK dan aktifkan untuk menginstal APK lebih lanjut secara mandiri di smartphone Android Anda. Baca juga: Cara Upload Video ke IGTV Instagram dari Hp atau Web.
Demikianlah panduan jelas mengenai cara download dan install aplikasi instagram lite di berbagai negara. Semoga bisa menikmati versi ringan dari aplikasi.