Cara Upload Video di IGTV Instagram dari Hp dan Web

Cara Upload Video di IGTV Instagram dari Hp dan Web -- Aplikasi IGTV Instagram ada di sini dan sejumlah besar pembuat konten populer telah mulai membuat video untuk platform tersebut. Jika Anda juga tertarik untuk membagikan video Anda di IGTV, admin di sini untuk memberi tahu Anda cara upload video ke IGTV dari aplikasi seluler Android dan iOS, dan dari web juga; jadi ikuti saja. Baca juga: Cara Membuat Saluran di IGTV.

cara upload video di IGTV Instagram dari HP

Catatan: IGTV mendukung batas waktu video maksimum 60 menit. Namun, itu hanya berlaku untuk akun terverifikasi dan yang sudah besar. Setiap orang mendapat batas waktu video maksimum 10 menit. Selain itu, jika Anda memiliki halaman terverifikasi, Anda harus menggunakan antarmuka web jika Anda ingin mengunggah video lebih dari 10 menit.

Cara Upload Video ke IGTV Instagram dari Hp

Admin berasumsi bahwa Anda sudah memiliki saluran di IGTV. Jika Anda tidak, coba lihat panduan dua langkah admin untuk membuat saluran IGTV. Setelah selesai, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunggah video Anda ke IGTV dari hp.
  • Di layar utama IGTV, ketuk ikon profil Anda untuk melihat saluran Anda. Di sini, Anda dapat mengetuk ikon ‘Plus’ di kanan atas, atau ketuk ‘Upload video.’
  • Beri IGTV izin yang diperlukan dan pilih video yang ingin Anda unggah. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat merekam video dari aplikasi IGTV itu sendiri.
  • Setelah selesai, Anda dapat mengisi detail tentang video tersebut, dan bahkan mengubah sampul untuk video tersebut.
  • Setelah selesai, Anda dapat mengisi detail tentang video tersebut, dan bahkan mengubah sampul untuk video tersebut.
Video itu kemudian akan diunggah ke IGTV. Semudah itu. Baca juga: Cara Menggunakan IGTV di Instagram.

Cara Upload Video ke IGTV Instagram dari Web

Anda juga dapat mengunggah video ke IGTV dari situs web Instagram. Inilah cara Anda melakukan ini.
  • Buka situs web Instagram di desktop Anda, dan buka profil Anda.
  • Anda akan melihat bagian berlabel ‘IGTV.’ Klik dan Anda akan mendapatkan opsi untuk mengunggah video IGTV baru.
cara upload video ke IGTV Instagram lewat Web
  • Sekarang, Anda dapat mengunggah video Anda, pilih gambar sampul, tambahkan judul dan deskripsi, dan pilih jika Anda ingin membuatnya tersedia di Halaman Facebook Anda.
Nah, sekarang Anda tahu bagaimana Anda dapat mengunggah video di IGTV, lanjutkan dan bagikan kreativitas Anda dengan dunia. Sekian informasi mengenai cara upload video ke IGTV Instagram dari Hp dan Web. Baca juga: Kenapa Fitur IGTV di Instagram Tidak Muncul?