Skin Epic Rafaela Squad S.A.B.E.R, Luar Biasa Keren!!!

Skin Epic Rafaela Squad S.A.B.E.R -- Ya.. entah apa tujuannya, Mobile Legends terus-terusan meluncurkan skin squad S.A.B.E.R. Kini bukan hanya Saber dan Cyclops saja yang sudah memiliki Skin Epic S.A.B.E.R namun Rafaela juga telah siap mendapatkan skin epic tersebut. Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Cyclops S.A.B.E.R Exploder.

cara mendapatkan Skin Epic Rafaela Squad S.A.B.E.R

Dilansir dari laman Youtube https://www.youtube.com/vygaming, Skin Epic Rafaela Squad S.A.B.E.R merupakan hero kelima yang menerima skin tersebut. Skin Epic Rafaela Squad S.A.B.E.R ini akan sangat cocok jika disandingkan dengan Skin Galaxy dari Estes. Pasalnya dengan efek lighting modern warna biru. Skin tersebut nampak menjadi lebih eksotis.

Penampilan Skin Epic Rafaela Squad S.A.B.E.R

Jika ada update mengenai skin, jelas tentu ini akan memberikan efek animasi di game play menjadi lebih menarik. Efek dari skill satu Rafaeka cukup unik karena berbeda dari biasanya yang berwana kuning. Berhubung ini memakai skin Squad S.A.B.E.R, oleh karena itu efek skin satu dari Rafaela berubah menjadi biru sebagai ciri khasnya.

Pada skill kedua, efek dari skin epic Rafaela SABER tersebut memberikan sesuatu yang sedikit berbeda. Ada seperti anak panah healing warna biru di bawah tubuh Rafaela. Bahkan untuk Skill ketiga atau ultinya, Rafaela akan menyerang dengan cahaya biru.

Namun masalahnya, tentu saja skin luar biasa keren ini datang tidak dengan gratis. Jadi Anda harus membelinya dengan diamond. Bagaimana Apakah Anda siap top up diamond di Mobile Legends? Heheh Admin rasa tidak. Coba cari artikel bagaimana cara mendapatkan diamond gratis di Mobile Legends siapa tahu ada solusinya.

Skin S.A.B.E.R merupakan skin ekslusif yang mana skin tersebut memiliki batas waktu untuk dibeli di shot. Jadi berbeda dengan skin yang biasanya yang selalu tersedia di shop. Oleh karena itu, segera tabung diamond Anda jika mau mendapatkannya.

Demikianlah penjelasan admin mengenai skin epic Rafaela Squad S.A.B.E.R. Jangan lupa pantengin terus situs admin dan baca artikel terkait Mobile Legends di situs ini. Baca juga: Cara Mengaktifkan Mode High Frame Rate di Mobile Legends.