Cara Mendapatkan Skin Cyclops S.A.B.E.R Exploder Hanya 20 Diamond

Cara Mendapatkan Skin Cyclops S.A.B.E.R -- Mobile Legends kini telah mengadakan event terbaru yakni 515 hari buruh. Dan yang sedang lagi booming adalah skin epic Cyclops Saber Exploder yang terlihat ciamik dengan warna biru.

cara mendapatkan skin cyclops saber

Namun masalahnya ada sedikit kendala untuk mendapatkan skin Cyclops Saber Exploder ini. Pasalnya pada awal kemunculannya, skin Cyclops Saber ini dibanderol dengan harga 40 Diamond. Namun jika Anda meminta bantuan dan dibantu oleh teman Anda maka harga skin ini akan turun menjadi 20 diamond saja. Baca juga: Cara Mendapatkan Hero Freya Gratis.

Cara Mendapatkan Skin Cyclops S.A.B.E.R Exploder

Banyak yang menanyakan bagaimana cara mendapatkan skin Cyclops Saber ini. Soalnya meski sudah membantu teman dan tersimpan diamond hasil membantu teman ternyata Anda masih belum bisa menikmati atau mendapatkan skin Cyclops Saber ini. Lalu bagaimana caranya?
  1. Cek apakah Diamond Anda sudah tercukupi.
  2. Jika belum, silahkan Anda top up diamond Mobile Legends Anda. Bisa dari UniPin atau Codashop dengan bantuan pulsa.
  3. Nah untuk cara top up diamond melalui masing-masing layanan admin rasa kalian sudah tahu caranya. Jika tidak admin punya artikelnya. Silahkan cari dari kotak telusur dengan kata kunci cara top up diamond mobile legends lewat UniPin.
  4. Jika Anda sudah berhasil top up dan diamond sudah cukup langsung masuk akun ML Anda kembali.
  5. Masuk ke bagian yanga da tulisannya Pre-sale S.A.B.E.R Exploder. Nah langsung ketuk saja bagian Beli dengan Diamond.
  6. Ikuti petunjuk pembelian.
  7. Selesai.
Demikianlah tata cara mendapatkan Skin Cyclops Saber Exploder. Semoga saja Anda bisa memperolehnya. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di situs ini. Sekian. Baca juga: 4 Hero Baru Setelah Hanabi di Mobile Legends.