PUBG Mobile: Perbedaan PUBG Timi vs Lightspeed & Quantum

Perbedaan PUBG Timi dan Quantum -- Jadi, jika Anda seorang gamer PC atau Xbox yang juga menerapkan gairah di dunia seluler, kemungkinan besar port mobile PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) telah menarik perhatian Anda.

PUBG timi dan Quantum

Jika ya, Anda juga mungkin mengetahui bahwa ada dua versi PUBG yang tersedia untuk mobile, baik yang berlisensi secara resmi dan dirilis di bawah spanduk Tencent Games, tetapi apa perbedaan antara kedua versi tersebut? Baca juga: Cara Setting Grafik PUBG Mobile.

Perbedaan PUBG Timi dan Quantum

Nah, perbedaan pertama di sini adalah bahwa setiap game telah dikembangkan bersama dengan raksasa mobile Tencent tetapi oleh pembangunan house / studio yang berbeda. Game pertama, disebut PUBG: Army Attack, telah disatukan dan dirilis ke Chinese App Store untuk perangkat Android dan iOS oleh Timi Studio.

PUBG kedua yang tersedia, yang disebut PUBG: Exhilarating Battlefield, telah dikerjakan dan dirilis oleh Lightspeed & Quantum Studio. Jadi, ada perbedaan langsung dalam hal perusahaan dan tim yang telah bekerja di versi PUBG Mobile tetapi ada juga perbedaan dalam permainan dan lingkungan.

Baik Timi Studio dan Lightspeed & Quantum Studio rilis tetap setia pada mekanika dan permainan dari versi PC asli PlayerUnknown's Battlegrounds dengan yang beroperasi di lingkungan gaya perang royale dengan 100 gamer jatuh ke peta dengan orang terakhir yang berdiri untuk menjadi pemenang . Namun, Serangan Angkatan Darat yang dirilis oleh Timi Studio memiliki fokus yang berbeda pada Land, Sea, dan Air Battles. Ini pada dasarnya berbeda dari versi PC yang berarti bahwa ada beberapa lisensi artistik yang diberikan kepada perusahaan untuk menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda dan dinamis, tetapi masih di bawah merek PUBG.

Untuk para purist, yang merupakan individu yang menyukai game PC asli dan pada dasarnya menginginkan versi mobile, ada versi Exhilarating Battlefield yang dirilis oleh Lightspeed & Quantum Studio. Ini pada dasarnya adalah upaya like-for-like untuk memporting game asli ke perangkat iOS dan Android serta mencoba mempertahankan tampilan dan nuansa asli dari judul aslinya.

Jadi, jika Anda memang menganggap diri Anda sebagai seorang purist dengan judul PUBG asli dan ingin memiliki pengalaman yang hampir persis di ponsel, maka Exhilarating Battlefield adalah versi PUBG Mobile untuk Anda. Namun, jika Anda senang untuk mencampur hal-hal dan mengalami gaya permainan yang sama tetapi dalam format yang sedikit berbeda, maka Army Attack layak untuk dilihat.

Demikianlah paparan admin mengenai Perbedaan PUBG Timi dan Quantum. Semoga saja Anda semakin paham dengan PUBG Mobile. Jangan lupa cari artikel terkait PUBG di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Update PUBG Mobile di iOS.