Cara Setting Grafik PUBG Mobile Untuk Meningkatkan FPS Yang Lebih Bagus

Cara Setting Grafik PUBG Mobile -- Setting grafik PUBG Mobile telah menjadi sangat penting dari waktu ke waktu, sebagai kombinasi dari kinerja game yang terkadang kurang dan yang menarik adalah bahwa Anda dapat memperoleh keunggulan kompetitif yang cukup jelas dengan membuat beberapa tweak di menu.

cara setting grafik di PUBG Mobile

Di sini, admin akan menjelaskan mengenai cara setting grafik PUBG Mobile terbaik untuk keunggulan kompetitif dan pengaturan terbaik untuk cara meningkatkan FPS di PUBG. Semoga Anda dapat membuat permainan PUBG Mobile berjalan lancar. Berikut adalah cara setting grafik PUBG Mobile dengan mudah. Baca juga: Cara Update PUBG Mobile di iOS.

Cara Setting Grafik PUBG Mobile Untuk Visibitas dan Keunggulan yang Kompetitif

Sebagian besar percakapan tentang cara menemukan pengaturan grafik PUBG Mobile terbaik telah mengacu pada pengaturan apa yang digunakan oleh pemain profesional dan top streamer.

Meniru pemain pro favorit Anda, tentu saja merupakan cara untuk melakukannya - tetapi itu akan menimbulkan sebagian besar pertanyaan. Sangat penting untuk mengetahui mengapa setting pro grafik PUBG Mobile adalah apa adanya jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari mereka, karena untuk salah satu dari preferensi pribadi untuk pengaturan tersebut akan berubah seiring waktu, dan demikian juga efeknya dalam game sebagai Bluehole yang terus berkembang.

Umumnya, jika kinerja tidak menjadi masalah, pemain top akan men-tweak opsi grafik mereka di PUBG Mobile untuk meningkatkan keterlihatan lawan mereka. Misalnya, sembunyi di dedaunan akan dapat memberi Anda beberapa garis penglihatan tambahan di peta Erangel yang subur misalnya, sementara menurunkan efek visual mengurangi dampak visual dari hal-hal seperti asap dan ledakan.

Pada bagian berikutnya admin akan menjelaskan logika di balik rekomendasi secara lebih terperinci, tetapi untuk sekarang inilah lihat pengaturan umum yang disukai oleh pemain profesional dan streamer.

Perhatikan bahwa untuk mendapatkan detail di bawah ini, admin mengumpulkan informasi tentang pemain top seperti Viss TSM, bersama dengan Dr Disrespect, Shroud, dan banyak lagi, dan dikombinasikan dengan pengalaman dan eksperimen admin sendiri. Inilah yang admin sarankan:
OptionRecommended Setting
Window ModeFullscreen (Windowed)
Display resolution1920x1080
Camera FOV103
Brightness50-70
Overall QualityCustom
Screen Scale100
Anti-AliasingVery Low
Post-ProcessingVery Low / Low
ShadowsVery Low / Low
TexturesMedium - Ultra
EffectsVery Low
FoliageVery Low
View DistanceMedium - Ultra
V-SyncOff
Motion BlurOff
Itulah rekomendasi setting grafik PUBG Mobile pemain pro yang dapat Anda atur terlebih dahulu.

Cara Setting Grafik PUBG Mobile - Cara Meningkatkan FPS

Pilihan dan pengaturan yang berbeda memiliki dampak yang berbeda pada kinerja permainan Anda. Beberapa memiliki dampak yang sangat kecil, pada dasarnya tidak ada pada frame rate misalnya, sementara beberapa dapat secara efektif mengirisnya menjadi setengah hanya dengan Anda mengubah hal-hal dalam beberapa pilihan. Di bawah ini, admin akan menjalankan melalui apa yang masing-masing opsi lakukan di PUBG, serta alasan mengapa admin mengaturnya ke pengaturan spesifik di atas untuk keunggulan kompetitif juga.

Ini perlu dicatat bahwa opsi dan pengaturan grafis benar-benar bukan ilmu pasti - komputer Anda dan komponennya akan menentukan bagaimana PUBG bekerja pada pengaturan yang berbeda, dan juga preferensi pribadi Anda akan menjadi faktor yang paling penting ketika datang ke lebih banyak aspek relatif seperti Brightness dan Field of View, khususnya. Pokoknya, mari kita pelajari. Baca juga: Cara Bermain PUBG Mobile dengan Teman-Teman.

Window Mode - ini hanya menentukan bagaimana jendela permainan muncul di layar Anda sendiri. Layar penuh (Windowed) pada umumnya merupakan default dan memungkinkan Anda untuk keluar dengan mudah, terutama jika Anda menggunakan layar kedua di sampingnya.

Display Resolution - Anda harus selalu mengincar 1920 x 1080 di sini, karena ini adalah standar untuk full HD. Semakin tinggi Anda mengatur ini maka semakin rendah kinerja game Anda, dan tentu saja semakin rendah kinerjanya. Ini juga merupakan salah satu pengaturan yang paling berpengaruh untuk mempengaruhi FPS permainan Anda, jadi jika Anda benar-benar berjuang, pertimbangkan untuk menyesuaikan resolusi sebagai pilihan terakhir Anda.

Camera FOV - Lebih dari masalah untuk FPP (perspektif orang pertama) permainan, FOV adalah bidang visi Anda. Semakin lebar, semakin Anda bisa melihat di layar. Maksimalnya adalah 103 dalam PUBG, dan umumnya pemain top yang kita lihat telah menetapkan antara 90 dan 103 topi. Melihat seperti Anda dapat melihat lebih banyak dari medan perang dengan itu muncul ke tertinggi, kami jadi tidak ada alasan mengapa Anda tidak harus memaksimalkan yang satu ini.

Brightness - Ini adalah opsi preferensi pribadi, tanpa memengaruhi kinerja game Anda. Semakin tinggi itu, akan semakin cerah. Umumnya orang tinggal di sekitar rata-rata 50-60, berdosa di sisi yang lebih tinggi jika Anda bermain di lingkungan yang lebih cerah, hanya untuk membantu dengan visibilitas.

Overall Quality - Anda dapat menggunakan pengaturan yang sudah dibuat di sini, tetapi segera setelah Anda men-tweak apa pun yang akan diatur untuk Custom, maka itu menjadi Custom untuk kami dan sebagian besar pemain yang masuk ke menu pilihan.

Screen Scale - Pengaturan ini untuk mengurangi tepi "jaggy" dalam game, dengan meminta game Anda untuk menampilkan resolusi yang lebih tinggi daripada yang dapat dihasilkan monitor Anda. Jadi jika Anda memiliki monitor 1080p dan menyetel game ke resolusi 1920x1080, meningkatkan Skala Layar ke lebih dari 100 sebenarnya berarti permainan membuat lebih tinggi dari 1080p, merapikan beberapa aspek yang lebih kasar dari visual.

Ini secara signifikan mempengaruhi kinerja ketika Anda meningkatkannya, seperti halnya menaikkan resolusi itu sendiri, dan satu-satunya manfaat adalah estetika yang lebih baik - karenanya pemain kompetitif mempertahankannya pada default 100.

Anti-Aliasing - Menggunakan anti-aliasing juga mengurangi munculnya garis-garis bergerigi, tetapi sementara di beberapa permainan dapat memiliki dampak yang mahal pada kinerja, dengan PUBG itu sangat kecil.

Pemain top akan tetap rendah untuk menambah performa sebanyak mungkin dan mengurangi blurriness edge yang sangat sedikit yang diperkenalkan dalam merapikannya - dan dengan demikian mendapatkan jumlah maksimum diferensiasi antara objek ketika Anda melihatnya - tetapi dalam kenyataannya perbedaan di sini akan menjadi minimal.

Post-Processing - Perbaikan kualitas visual umum yang dilakukan setelah rendering permainan dilakukan, pasca-pemrosesan memiliki dampak yang cukup tinggi pada FPS ketika muncul, tetapi dampak yang cukup minimal pada visual, maka sebagian besar pemain menjaganya tetap rendah.

Texstures - Kualitas tekstur mungkin adalah salah satu hal yang dapat Anda atur setinggi mungkin untuk secara drastis meningkatkan tampilan permainan Anda, tanpa benar-benar memengaruhi kinerja sama sekali. Jika Anda berjuang untuk FPS, pengaturan ini ke menengah atau di atas, dan setiap yang lain sangat rendah, mungkin adalah cara terbaik untuk menyeimbangkan visual dan kinerja.

Umumnya, pemain top memilikinya antara Medium dan Ultra - dengan sebagian besar menggunakan Ultra - karena menghentikan permainan dari mencari benar-benar mengerikan sementara memiliki dampak minimal pada kemampuan Anda untuk melihat pemain lain.

Effects - Hal-hal seperti ledakan, percikan darah dan penampilan asap diatur oleh pengaturan ini. Dampak ini pada frame rate tampaknya bervariasi dari patch ke patch, tetapi bisa signifikan. Menyetelnya rendah juga apa yang dilakukan pemain top untuk meminimalkan sebanyak mungkin efek visual yang dapat menghalangi lini situs Anda.

Foliage: Pohon! Dan tumbuhan dan rumput. Ini memiliki efek sangat kecil pada kinerja, tetapi pengaturannya ke sangat rendah adalah pilihan untuk pemain sehingga ada sesedikit mungkin menghalangi jalan pandang Anda, sama seperti pengaturan Efek.

View Distance - Salah satu pengaturan yang paling diperdebatkan, View Distance memiliki dampak minimal terhadap kinerja dalam banyak kasus, tetapi pemain top sangat bervariasi dalam preferensi mereka di sini. Jarak pandang mengatur seberapa dekat objek perlu sebelum mereka mulai muncul. Semakin rendah jarak pandang, semakin dekat Anda harus menjadi hal-hal seperti landscape umum sebelum mereka benar-benar muncul dalam game.

Secara umum, admin lebih suka berada di ujung atas sehingga admin tahu persis apa yang ada di sekitar, tetapi ada argumen yang menjaganya lebih rendah berarti Anda mungkin dapat melihat pemain jauh yang seharusnya tersembunyi oleh medan.

V-Sync - Defaultnya adalah untuk mempertahankan sebagian besar dari ini. V-Sync adalah pengaturan yang menyebabkan frame rate permainan Anda untuk mensinkronisasikan dengan refresh rate monitor Anda, untuk mengurangi hal-hal seperti robeknya layar dan artefak visual yang muncul. Ini cukup mahal dalam hal FPS, dan aspek negatif seperti layar robek hanya terjadi ketika Anda mendapatkan frame rate jauh di atas refresh rate monitor Anda, yang mungkin Anda tidak perlu khawatir dengan game yang menuntut seperti PUBG.

Demikianlah cara setting Grafik PUBG Mobile. Semoga saja Anda bisa mengatur grafik PUBG sesuai dengan kemauan Anda. Jangan lupa cari artikel terkait PUBG Mobile di kotak telusur situs ini. Baca juga: Kenapa PUBG Mobile Tidak Bisa Di Play?.