Arti Noob Mobile Legends, Apa Sih Itu?

Arti Noob Mobile Legends -- Bagi seseorang yang masih awam jelas tentu akan sangat kesulitan saat bermain game Mobile Legends karena hampir setiap pengguna akan terus menggunakan istilah-istilah rumit dalam Mobile Legends. Istilah-istilah game Mobile Legends ini terus mengalami perkembangan dari hari ke hari.

arti noob mobile legend

Beberapa waktu lalu, admin sendiri juga masih sedikit kebingungan saat ada seseorang yang mengatakan Alucard Noob. Dalam hati, admin tidak paham apa arti Noob dalam game Mobile Legends. Namun dengan berjalannya waktu kini setidaknya admin bisa mengikuti gaya anak muda yang sedang bermain game ini. Baca juga: Cara Membeli Border MPL Mobile Legends.

Isitlah Noob dalam game Mobile Legends ini tidak bisa diartikan sesuai dengan kamus atau google translate. Hal ini karena Noob bukanlah bahasa baku yang ada di KBBI dan tidak sesuai dengan EYD. Alhasil memang ketika ada seseorang yang mengatakan Noob didepan orang lain, lawan bicara akan sedikit kebingungan.

Arti Noob di Mobile Legends, Berikut Ulasannya

Jika berbicara tentang game Mobile Legends mungkin akan sulit jika harus menuliskannya secara lengkap maka banyak pemain game ini menyingkatnya menjadi ML. Lantas apa arti Noob Mobile Legends ini sebenarnya?.

Arti Noob Mobile Legends ini ternyata bermakna cupu. Kalau menurut admin sih masih bau kencur tidak tahu cara bermain dan memainkan karakter hero Mobile Legends. Pemain yang masih Noob akan terus menjadi bulan-bulanan pihak lawan karena mudah sekali di kill. Jadi arti Noob Mobile Legends ini cenderung mengarah kepada sebuah sindiran bagi pemain Mobile Legends yang tidak bisa sendiri, sering mati dan tidak mau membantu rekan setim.

Pemain yang masih Noob di Mobile Legends akan terlihat mengganggu di tim sendiri. Pasalnya ketika pemain lain sedang serius bertempur dia hanya melihat dari kejauhan. Jelas nampak skill pemain noob ini tidak berguna sama sekali. Alangkah lebih baik sekalian AFK saja biar dapat hukuman dari sistem bukan hinaan terus-terusan dari rekan tim. hehe.

Jadi kesimpulannya, arti Noob Mobile Legends adalah sebuah sindiran kepada pemain Mobile Legends yang memiliki skill di bawah rata-rata. Jadi skill yang dimilikinya jauh di bawah dari hero tim lainnya.

Demikianlah paparan admin mengenai arti noob di Mobile Legends. Semoga saja Anda bukan salah satu pemain Noob hehe. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur di situs ini. Baca juga: 10 Hero Wajib Banned di Season 8 Mobile Legends.