7 Aplikasi Galeri Terbaik Untuk Xiaomi Mi A1

Aplikasi Galeri untuk Xiaomi Mi A1 -- Sejak Xiaomi Mi A1 berjalan di Android, ia dilengkapi dengan Google Foto. Tidak ada aplikasi galeri terpisah yang diinstal pada Xiaomi Mi A1. Banyak orang tidak menyukai aplikasi Google Foto dan mencari alternatif selain Google Foto. Jika Anda adalah salah satunya, admin telah memilih tujuh aplikasi galeri terbaik untuk Xiaomi Mi A1 baru Anda.

aplikasi galeri Xiaomi Mi A1

Xiaomi Mi A1 adalah ponsel Android One pertama dari Xiaomi dan hadir dengan beberapa fitur luar biasa seperti kamera ganda dan stok Android. Namun, kurangnya aplikasi galeri yang tepat mengganggu banyak pengguna. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari selami dunia aplikasi galeri terbaik untuk Xiaomi Mi A1. Baca juga: Cara Menghapus Akun Google di Xiaomi Mi A1.

Aplikasi Galeri Xiaomi Mi A1

Anda akan menemukan banyak aplikasi galeri Xiaomi Mi A1 yang dapat Anda gunakan. Silahkan download dan install aplikasi galeri Xiaomi Mi A1 ini agar lebih menarik.

Simple Gallery

Jangan biarkan nama itu menipu Anda. Simple Gallery adalah salah satu aplikasi galeri paling bersih dan lebih dipoles yang tersedia di Play Store untuk Xiaomi Mi A1 Anda. Aplikasi ini menampilkan gambar dan video Anda dalam tampilan folder. Namun, jika Anda ingin melihat semua foto, aplikasi juga menyediakan fungsi itu. Fitur ini berjarak dua langkah di bawah menu tiga titik. Dan itulah satu-satunya kelemahan yang dimiliki aplikasi ini.

Simple Gallery mendukung video dan GIF juga. Simple Gallery datang dengan pemutar video built-in. Aplikasi ini juga menyediakan banyak cara untuk mengurutkan dan melihat media. Anda bahkan dapat menyalin dan memindahkan media.

Anda juga dapat memfilter media dan hanya melihat gambar, video, atau GIF. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengubah jumlah kolom. Anda juga dapat menyesuaikan warna dan tema aplikasi.

Selain editor foto built-in yang memungkinkan Anda melakukan tugas-tugas sederhana seperti memutar dan membalik, Anda juga dapat menyembunyikan media menggunakan aplikasi ini. Menariknya, Anda bahkan dapat menyematkan folder ke atas. Download Simple Gallery.

A+ Gallery - Photos & Videos

Jika admin harus menilai aplikasi galeri Xiaomi Mi A1 ini, itu layak mendapat A + seperti namanya. Saat Anda membuka aplikasi, Anda akan menemukan tiga tab - Foto, Online, dan Album. Tab Photos menunjukkan semua foto Anda diurutkan berdasarkan waktu. Yang terbaru ditampilkan di bagian atas dan seterusnya. Anda juga dapat mengubah tampilan menjadi format bulan-dan-tahun.

Tab Online menampilkan foto-foto di akun cloud Anda. Jika Anda memiliki gambar di Facebook, Dropbox, dll., Semuanya akan ditampilkan di tab ini. Tab Album, seperti sudah jelas, menunjukkan foto-foto dalam album.

A + Gallery juga menyediakan banyak cara untuk mengurutkan dan melihat data. Ini juga mendukung tema dan menawarkan brankas aman di mana Anda dapat menyembunyikan media Anda. Yang menarik, aplikasi ini memungkinkan Anda mencari foto dengan berbagai cara. Anda dapat mencari berdasarkan tanggal, album atau warna, yang benar-benar keren.

Satu-satunya kelemahan dari aplikasi ini adalah bahwa aplikasi galeri Mi A1 ini datang dengan iklan. Sering kali, pengguna menganggap gambar adalah bagian dari aplikasi, tetapi sebenarnya itu adalah iklan. Jika iklan mengganggu Anda terlalu banyak, Anda selalu dapat membeli versi premium yang harganya $ 0,93 saja. Download A+ Gallery - Photos & Videos.

Quickpic - Galeri Foto Dengan Dukungan Google Drive

Jika Anda bertanya kepada siapa saja aplikasi galeri pihak ketiga yang mereka gunakan, jawabannya adalah QuickPic. Ini adalah salah satu aplikasi galeri tertua yang terus mendominasi area ini.

Tampilan default QuickPic menunjukkan folder yang berbeda. Meskipun Anda dapat melihat data berdasarkan bulan, aplikasi ini tidak menyediakan fungsi untuk melihat semua gambar tanpa folder. Anda dapat memasukkan atau mengecualikan folder dari daftar. Aplikasi galeri Android ini juga memungkinkan Anda menyalin dan memindahkan file.

Khususnya, Anda dapat terhubung ke beberapa layanan online seperti Google Drive, Dropbox, dll. Dengan QuickPic. Anda juga dapat berbagi media menggunakan fungsi transfer file asli. Aplikasi ini juga berfokus pada privasi dan memungkinkan Anda menyembunyikan foto pada Mi A1 Anda. Download QuickPic.

Piktures - Aplikasi Galeri Yang Indah

Sementara beberapa pengguna Xiaomi Mi A1 akan menyukai aplikasi ini, yang lain mungkin membencinya. Kami mengatakan ini karena tata letaknya sedikit berbeda dari aplikasi galeri lainnya. Ketika Anda membuka aplikasi ini, itu akan menampilkan semua foto Anda. Anda dapat beralih ke tampilan bulan dengan mengetuk ikon kalender di bagian atas.

Jika Anda mencari folder, mereka dapat ditemukan di bawah ikon tiga-bar di sudut kiri atas. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda masuk ke daftar abum dengan menekan tombol kembali di layar awal aplikasi.

Anda dapat secara manual mengurutkan folder album menggunakan drag-and-drop atau mengurutkan berdasarkan nama dan tanggal. Selain pemindai kode QR super nyaman asli, aplikasi ini juga mengekstraksi teks dari gambar.

Selanjutnya, Anda dapat mengubah ukuran foto sebelum membagikannya. Ini juga mendukung Chromecast dan tidak memiliki iklan. Untungnya, aplikasi Android ini juga memungkinkan Anda memindahkan dan menyalin media tanpa menggunakan file explorer apa pun. Download Piktures.

F-Stop Gallery

F-Stop Gallery membuatnya nyaman untuk melihat media pada Xiaomi Mi A1 Anda. Meskipun cara default untuk melihat gambar adalah tampilan folder, ini memberi Anda banyak cara untuk mengkategorikan gambar. Anda dapat melihat video secara terpisah dan juga melihat semua media.

Anda bahkan dapat menambahkan tag dan peringkat ke gambar Anda. Kemudian, berdasarkan itu, Anda dapat mencari mereka secara terpisah. Semua fungsi ini mudah diakses dari panel samping navigasi aplikasi.

Selain itu, Anda dapat memasang pin dan mem-bookmark folder. Anda juga dapat menambahkan layanan cloud ke aplikasi ini. Selain cetak, aplikasi ini juga memungkinkan Anda menyalin, memindahkan, dan mengganti nama file media. Download F-Stop Gallery.

A+ Gallery Pro - Photos dan Albums

Aplikasi sederhana yang memenuhi tanggung jawabnya menjadi aplikasi galeri yang baik. Tanpa fitur tambahan, aplikasi ini berfokus pada masing-masing foto dan album. Saat Anda membuka aplikasi, Anda akan menemukan dua tab - All dan Album. Tab All menampilkan semua gambar yang diurut berdasarkan tanggal. Tab Album menampilkan album atau folder media pada Xiaomi Mi A1 Anda.

Aplikasi ini menampilkan daftar jumlah file, folder dan ruang yang ditempati oleh media. Serupa dengan aplikasi ini, aplikasi lain, yang dikenal sebagai Galeri juga mencantumkan jumlah total file media. Download A+ Gallery Pro.

Gallery Pro

Jika Anda mencari aplikasi galeri yang memiliki fitur pengeditan asli yang kuat seperti filter, perbatasan dll, Anda pasti harus mencoba aplikasi Gallery Pro. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat memutar, membalik, dan memotong foto.

Jika Anda tidak suka pengelompokan foto berdasarkan album, Anda dapat mengurutkannya berdasarkan Lokasi, Waktu, Orang, dan bahkan Tag. Download Gallery Pro.

Rekomendasi Aplikasi Galeri Xiaomi Mi A1 Yang Lain

Berikut adalah daftar beberapa aplikasi galeri Android lainnya dengan filter dan fitur pengeditan lainnya untuk Xiaomi Mi A1 Anda.
  1. Photo Gallery & Album.
  2. Pic Gallery - Photo Gallery dengan Photo Editor.
  3. Photo Gallery HD & Editor.
  4. Photo Gallery & Editor.
  5. Gallery - Photo Editor.
Nah, Anda bisa mencoba aplikasi galeri Xiaomi Mi A1 yang lain di atas jika 7 aplikasi galeri Mi A1 terbaik tidak cocok dengan pilihan Anda.

Tips dan Trik Aplikasi Galeri Xiaomi Mi A1


Jika daftar di atas tidak memuaskan Anda, periksa Focus - Picture Gallery, Camera Roll - Gallery, dan aplikasi Leaf Pic Gallery.

Setelah Anda menemukan aplikasi galeri yang tepat untuk Xiaomi Mi A1 maka kini Anda sudah mendapatkan aplikasi untuk menata semua foto dan video Anda. Sekian paparan admin mengenai aplikasi galeri terbaik untuk Xiaomi Mi A1. Jangan lupa cari artikel terkait Xiaomi Mi A1 di kotak telusur situs ini. Baca juga: Cara Mengaktifkan Mode PiP di Xiaomi Mi A1.