Cara Menggunakan Beauty Mode di Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Cara Menggunakan Beauty Mode di Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus -- Seperti yang disebutkan berulang kali, satu hal yang membuat smartphone Galaxy S9 berbeda dari semua smartphone lainnya adalah pengalaman luar biasa kameranya. Meskipun kamera depan belum banyak berkembang dari pendahulunya, sensor megapiksel baru yang kuat di Galaxy S9 adalah sesuatu yang akan membuat Anda menjadi pemilik yang bangga. Sensor megapiksel tidak diragukan lagi akan merevolusi cara Anda mengambil foto narsis / selfie Anda.

cara menggunakan mode beauty di galaxy S9

Hal pertama yang Anda perhatikan adalah Galaxy S9 memiliki lensa wide-angle kamera yang meningkatkan snapshot. Hal-hal menjadi jauh lebih menarik ketika Anda memperkenalkan Mode Beauty. Beauty Mode meningkatkan pengalaman kamera yang sudah dibumbui oleh kemampuan untuk menangkap sekeliling Anda. Baca juga: Cara Mematikan Data Seluler Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Awalnya, Beauty Mode hanya digunakan pada model smartphone Samsung sebelumnya. Pada Galaxy S9 Anda, Anda dapat melakukan lebih banyak dengan Beauty Mode daripada hanya mengedit ketidaksempurnaan kecil.

Cara Menggunakan Beauty Mode di Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Beauty Mode memiliki fitur berikut:
  1. Slim Face yang dapat digunakan untuk mengecilkan atau meniruskan wajah Anda.
  2. Large Eye untuk meningkatkan penampilan mata sehingga membuatnya menonjol di atas yang lain.
  3. Shape Correction mengubah bentuk wajah di foto yang mungkin tampak terdistorsi.
  4. Skin tone melembutkan kulit sehingga menyembunyikan kerutan yang mungkin terlihat di foto.
Mode Kecantikan/beauty Mode dapat diakses dengan mengetuk ikon kecil di aplikasi kamera tempat jendela akan ditampilkan dengan daftar opsi. Anda kemudian dapat menyesuaikan penggeser untuk setiap fitur Beauty Mode yang perlu Anda tingkatkan. Anda dapat melakukan ini untuk semua foto yang diambil pada smartphone Samsung Galaxy S9 Anda.

Perhatikan bahwa Beauty Mode beserta fiturnya dapat digunakan secara terpisah untuk menyempurnakan bagian tertentu dari suatu gambar. Untuk melakukan itu, Anda perlu menyorot bagian-bagian spesifik tersebut kemudian menggunakan fitur yang dijelaskan sebelumnya dengan menggunakan sorotan dalam Mode Beauty.

Hasil terbaik dapat diperoleh dengan menyesuaikan kekuatan dan arah efek Beauty secara manual. Oleh karena itu, ada kebutuhan untuk terus berlatih sehingga dapat mengendalikan sepenuhnya semua fitur. Ini akan membutuhkan kesabaran dan latihan terus menerus untuk mendapatkan yang terbaik dari Beauty Mode di Galaxy S9 Anda.

Demikianlah paparan admin mengenai cara menggunakan beauty mode di Galaxy S9 dan S9 Plus. Semoga saja Anda bisa melakukannya dengan mudah. Sekian dan terimakasih. Jangan lupa cari artikel terkait Samsung Galaxy S9 dari kotak telusur di situs ini. Baca juga: Cara Ganti Font Samsung Galaxy S9 dan S9+.