Cara Ganti Font Style dan Font Size di Samsung Galaxy S9 dan S9+

Cara Ganti Font Style dan Font Size di Samsung Galaxy S9 dan S9+ -- Selalu memiliki keunikan sendiri terhadap ponsel kesayangan adalah hal yang wajib Anda miliki. Namun mendapatkan barang dengan cara konvensional bukanlah cara yang baik untuk mencapai tingkat kustomisasi tertentu. Jika Anda memiliki smartphone Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus, Anda mungkin tertarik mengetahui cara mengganti tidak hanya font style / jenis font tetapi juga ukuran font dari smartphone Samsung Galaxy S9 Anda. Ini berguna untuk merubah nuansa ponsel Anda atau untuk keterbacaan yang lebih baik. Untuk pengguna Galaxy S9 dan S9 Plus, tutorial cara ganti font di Galaxy S9 adalah berita bagus untuk dipelajari karena Galaxy S9 memungkinkan Anda untuk mengatur font style dan ukuran font yang berbeda sesuai dengan preferensi Anda.

cara mengganti font di Galaxy S9 dan S9 plus

Mampu mengubah jenis dan ukuran font setiap saat di Galaxy S9 dan S9 Plus seharusnya menjadi sebuah pengalaman yang mendebarkan. Tetapi hanya jika Anda tahu cara melakukannya. Berikut adalah penjelasan mengenai cara mengganti jenis dan ukuran font di Samsung Galaxy S9 dan S9+. Baca juga: 13 Tips dan Trik Menggunakan Kamera Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Cara Ganti Jenis dan Ukuran Font di Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Jika Anda hendak mencari tutorial mengenai cara mengganti jenis dan ukuran font di Galaxy S9 dan S9+ maka berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti.
  1. Periksa untuk memastikan bahwa smartphone Galaxy S9 Anda sudah dihidupkan
  2. Lihat melalui opsi pada layar home Anda dan pilih ikon Pengaturan/Settings.
  3. Di menu Pengaturan/Settings, ketuk pada Display Settings untuk memunculkan opsinya.
  4. Di menu Display, ketuk Font.
  5. Akan ada beberapa opsi jenis font yang mana Anda dapat memilih salah satu yang paling mengesankan Anda. Font default yang tersedia adalah: Chocolate Cooky dan Rosemary Cool Jazz.
Setelah mengatur jenis font / font style yang Anda sukai di Galaxy S9 dan S9+, Anda dapat melanjutkan untuk mengatur ukuran font yang sesuai. Pastikan Anda mengatur ukuran yang dapat Anda lihat tanpa melelahkan. Setelah Anda melakukan itu, Anda akan dapat mengubah jenis dan ukuran font kapan saja di smartphone Samsung Galaxy S9 Anda.

Demikianlah paparan admin mengenai cara mengganti jenis dan ukuran font di Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus. Semoga saja Anda dapat melakukannya dengan baik. Jika Anda ingin mencari artikel terkait Samsung Galaxy S9 dan S9+ jangan ragu untuk mengetuk kotak pencarian di situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Menghemat Baterai Cepat Panas dan Boros di Galaxy S9 dan S9 Plus.