Cara Membuat Video Tik Tok Biar Lebih Kekinian

Cara Membuat Video Tik Tok -- Mungkin Anda sebagai generasi Y dan Z sudah tidak terlepas dari dunia digital. Baru-baru ini ada trend baru dimana Anda bisa membuat video yang disertai dengan musik yang menarik ditambah dengan efek slow motion yang menawan hati melalui aplikasi Tik Tok di Android.

cara membuat video dari aplikasi Tik Tok

Fungsi dari aplikasi Tik Tok adalah untuk membuat video yang keren dan lucu yang diiringi backsound lagu baik lagu yang sedang ngetrend saat ini atau lagu musik yang lucu. Sehingga, ketika Anda berhasil membuat sebuah video yang menarik disertai dengan lagu yang sedang naik daun maka sudah dapat dipastikan Anda akan mendapatkan like yang sangat banyak di video Tik Tok Anda. Baca juga: Download Aplikasi Pesan Tiket Bioskop di Android.

Jika Anda mau mencari tahu bagaimana cara menggunakan Aplikasi Tik Tok ini maka Anda berada di tempat yang tepat. Hal ini karena Aplikasi Tik Tok memungkinkan Anda untuk melakukan lipsing terhadap lagu yang ngetrend tersebut di video Anda. Dengan memakai aplikasi Tik Tok maka Anda bisa membagikan / share video Tik Tok Anda ke Facebook, Line ataupun ke Instagram. Tapi kebanyakan orang akan memilih Instagram sebagai media untuk membagikan video Tik Tok. Kemungkinan besarnya, Instagram merupakan aplikasi media sosial yang sangat populer dan lebih mudah dijangkau serta digunakan.

Cara Membuat Video Tik Tok di Android Mudah

Sebelum Anda membuat video Tik Tok, Anda harus download dan install aplikasi Tik Tok dari Play Store. Aplikasi Tik Tok gratis bagi siapa saja yang mau membuat video. Jika aplikasi Tik Tok sudah terpasang di Android Anda maka pastikan Anda sudah mengetahui cara daftar akun aplikasi Tik Tok. Dengan membuat akun Tik Tok maka Anda bisa membuat video Tik Tok dengan mudah. Baca juga: Cara Menyimpan Video Tik Tok ke Galeri Hp.
  1. Download dan Install aplikasi Tik Tok dari Play Store.
  2. Jika sudah terpasang maka Anda harus segera daftar akun Tik Tok Anda. Ketuk icon sign up / daftar di pojok kanan atas. Anda akan melihat pilihan akun yang dapat dihubungkan dengan Aplikasi Tik Tok yaitu, Facebook, Line dan Instagram.
  3. Anda bisa melihat video Tik Tok buatan orang lain.
  4. Untuk membuat video tik tok silahkan Anda ketuk ikon plus di halaman utama Tik Tok Anda.
  5. Berikutnya, Anda bisa memilih lagu backsound untuk video tik tok yang akan dibuat.
  6. Silahkan pilih icon Kamera yang bertuliskan Konfirmasi untuk menggunakan dan mulai merekam.
  7. Di laman berikut Anda bisa merekam video. Anda bisa melakukan video slow motion atau lebih cepat dengan berbagai macam fitur yang tersedia.
  8. Jika pengaturan sudah pas, maka Tahan rana dan video akan direkam. Jika sudah selesai Anda bisa bisa share langsung ke Instagram, Facebook atau Line.
  9. Selesai. Baca juga: 7 Game Offline Android Petualangan.
Demikianlah paparan admin mengenai cara membuat menggunakan video Tik Tok di Android Mudah. Jangan lupa Anda cari artikel terkait aplikasi Android di kotak telusur situs ini. Pastikan Anda mengkreasikan semua ide Anda dalam video Tik Tok yang sedang dibuat. Selamat mencoba.