7 Game Offline Android Petualangan Mainkan Tanpa Kuota

Game Offline Petualangan, Game Offline Android Petualangan -- Masih ada tempat yang belum tersentuh di internet dan terasa gelap. Jika Anda dan perangkat Android Anda berakhir di salah satu tempat gelap ini, Anda mungkin merasa terputus dari seluruh dunia. Jangan panik, solusinya sederhana, berikut ini adalah game offline android petualangan terbaik untuk Anda lihat.

game offline android petualangan

Apa itu game offline petualangan? Diperkenalkan di Google Play pada bulan Juli 2014, bagian "Game Offline" bertujuan untuk memperkenalkan pengguna ke game (gratis dan berbayar) yang tidak memerlukan akses Internet untuk dioperasikan. Bagian ini diperbarui dengan judul baru secara teratur dan biasanya terlalu dipenuhi dengan pilihan yang berlimpah, tetapi beberapa di antaranya menonjol dari yang lain dan admin telah mencoba untuk menemukan yang terbaik dari game offline android petualangan untuk menambah kesenangan Anda. Baca juga: Download dan install Mobile Legends for PC Windows 7/8/10.

7 Game Offline Petualangan Android Terbaik

Berikut adalah 7 game offline android petualangan yang dapat Anda mainkan tanpa kuota. Semoga saja Anda bisa memainkan game offline petualangan ini. Ingat, meskipun game offline android namun ada pilihan Berbayar atau Gratis. Maka Anda harus memilih game offline petualangan yang pas untuk Anda.

ICEY (Game Offline Petualangan - Berbayar)

Di permukaan, ICEY adalah aksi hack-and-slasher yang indah. Tokoh utamanya adalah Samurai Cybernetic yang dapat menebas, berputar dan berlari melalui berbagai musuh robot untuk mendapatkan tujuannya. Saat Anda berlari dan bertarung melalui berbagai tahapan, Anda akan menikmati banyak pukulan yang menggetarkan dan bergaya, semuanya dipandu oleh narator yang ramah, yang mendorong Anda ke arah antagonis Anda dengan panah yang membantu.

Tentu, Anda bisa melakukannya. Dan itu sangat menyenangkan. Tetapi jangan tertipu oleh presentasi yang tampaknya sederhana. Bahkan pada awal ICEY mengisyaratkan sesuatu yang lebih banyak terjadi di bawah permukaan, dan jika Anda memilih untuk menentang narator dan menjelajahi jalan yang Anda tempuh sendiri, Anda akan menemukan kedalaman yang tersembunyi dan sebuah cerita menarik yang menerobos tembok keempat dan layak diperhatikan.

ICEY berukuran 500 MB (2GB RAM recommended) dan cocok dimainkan di Android 4.1 ke atas. Bagi Anda yang mau download ICEY silahkan klik link ini. Download ICEY.

Reigns: Her Majesty (Game Offline Petualangan - Berbayar)

Dalam permainan singgasana ini, Anda swipe atau mati. Dan terkadang Anda masih mati, tetapi selalu menyenangkan. Dan dengan senang hati, Anda selalu bereinkarnasi kembali menjadi royalti untuk mencoba dan mencoba lagi.

Sekuel Reigns, kerajaan yang simultan dengan keputusan yang dibuat melalui Tinder-style swiping, Reigns: Her Majesty menempatkan Anda dalam sepatu ratu saat ini, tetapi premis dasarnya sama - menggunakan pilihan kartu dan item (baru untuk sekuel), Anda membuat keputusan yang berusaha menyeimbangkan anggaran dan berbagai aspek lain dari kerajaan Anda, seperti orang-orang, tentara dan gereja. Belum lagi keinginan Anda sendiri.

Reigns: Her Majesty bekerja paling baik dimainkan dalam sesi-sesi pendek yang memberi kesan perkembangan yang episodik melalui sebuah cerita yang terus menerus tentang politik, intrik di pengadilan, urusan rahasia, konspirasi okultisme — kehidupan seorang ratu tidak pernah membosankan.

Meskipun ini adalah permainan yang membuat Anda berpikir dengan hati-hati jika Anda ingin bekerja untuk akhir yang sempurna, admin tidak pernah terlalu tertekan untuk membuat keputusan yang salah karena penulisan cerdik yang memberikan bahkan salah langkah dan kemalangan (dan kematian) dengan humor gelap yang menyenangkan.

Aplikasi Game offline petualangan ini berukuran 126 MB dan cocok dioperasikan di Android 4.3 ke atas. Jika Anda mau download Reigns: Her Majesty silahkan klik link berikut. Download Reigns: Her Majesty.

Alto's Adventure (Game Offline Petualangan - Gratis)

Menarik dan indah dalam ukuran yang sama, Alto's Adventure adalah pelari otomatis di mana Anda harus memandu pemain ski Alto menuruni gunung berbahaya.

Tahapan dihasilkan secara prosedural, artinya setiap run berbeda, tetapi Anda ditugasi untuk mencapai sasaran tertentu setiap saat. Ketegangan datang dari mencoba untuk mencapai ini sebelum menabrak di jalan menuruni lereng.

Seperti banyak game pelari otomatis, Alto's Adventure menggunakan satu tombol aksi dengan ketukan di layar untuk melompat. Gameplay yang mendasar bukan merupakan terobosan baru untuk jenis permainan ini: tetapi cara Alto's Adventure menjalankannya adalah yang membedakannya.

Sebagai permulaan, Tutorial patut dicontoh. Tim Snowman telah berhasil menciptakan pemandangan memukau dengan bentuk datar sederhana dan penggunaan warna dan lightning yang bagus.

Transisi antara malam yang sejuk dan matahari yang hangat, dikombinasikan dengan efek cuaca dan soundtrack piano yang elegan memberikan perpaduan bahan audio visual yang lezat: cara halus perubahan ini membuat setiap perjalanan tetap menarik. Dan ketika pandangan Anda diblokir oleh objek latar depan menyimpan pesona, Anda harus mengakui bahwa para pengembang telah membuat judul yang bagus.

Pada dasarnya, Alto's Adventure memaku dengan nada yang halus, sembari membuat esensi menuruni gunung dan menyelesaikan tantangan terasa hebat. Menggiling sepanjang tali, dengan kincir angin di latar belakang, sementara bintang jatuh melambangkan langit malam adalah momen keindahan yang langka dan mengesankan dalam game seluler.

Alto's Adventure dapat dimainkan secara offline, meskipun Anda harus online untuk membelanjakan koin yang dikumpulkan pada peningkatan versi, jika Anda menginginkannya. Semua ini masih dapat dikumpulkan dan disimpan saat Anda offline, dan itu tidak memengaruhi alur permainan yang dijelaskan di atas. Download Alto's Adventure.

Tank Hero: Laser Wars (Game Offline Petualangan - Gratis)

Admin telah memainkan banyak game tank di Android, dan tidak ada yang menonjol dalam ingatan seperti Tank Hero. Tank Hero: Laser Wars, yang menghidupkan kembali konsep dengan grafis terkini dan jutaan kesenangan.

Tank Hero: Laser Wars benar-benar gratis, dan hanya membutuhkan sekitar 22 MB ruang pada ponsel cerdas Anda. Download Tank Hero: Laser Wars.

Plague Inc (Game Offline Android Petualangan - Gratis)

Pernahkah Anda bermimpi menciptakan virus untuk memusnahkan umat manusia? Admin harap tidak. Terlepas dari itu, Plague Inc. menggabungkan genre 'strategi' dan 'post-apocalypse'.

Dalam game ini, Anda harus mencoba untuk menginfeksi populasi dunia dengan virus mematikan, memilih dari antara 12 jenis yang dapat diakses. Selain itu, game ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang akan menantang upaya Anda. Download Plague Inc.

Asphalt 8: Airborne (Game Offline Android Petualangan - Gratis)

Asphalt 8 tidak membutuhkan Introduction. Permainan mobil yang luar biasa ini akan mendorong ponsel Android Anda secara maksimal dengan grafis dan kemampuan manuver yang sangat baik yang sangat sesuai untuk layar sentuh.

Namun, waspadalah terhadap bug - pembaruan terbaru tampaknya memperbaiki beberapa kekhawatiran berulang, ditambah lagi menambah lebih banyak mobil dan hadiah, dengan total 13 lagu yang tersedia dan lebih dari seratus mobil. Download Asphalt 8: Airborne.

Into The Dead (Game Android Petualangan Offline - Gratis)

Ingin sedikit takut? Tempatkan diri Anda di ruangan gelap, pasang headphone Anda dan luncurkan 'Into the Dead'! Dalam judul ini, pemain tenggelam dalam dunia post-apocalyptic di mana terdapat aturan undead, hidup atau mati.

Hanya ada satu hal yang harus dilakukan, coba jalankan selama yang Anda bisa, tetapi berapa lama Anda akan bertahan? Jika Anda tertarik silahkan download into the dead.

Demikianlah informasi dari admin mengenai download game offline Android Petualangan. Semoga saja Anda bisa memainkan game offline petualangan ini dengan senang hati. Sekian dan cari artikel terkait game di kotak telusur situs ini. Baca juga: Download 10 Game Multiple Player Android Online Terpopuler.